SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat American Airlines Lakukan Pendaratan Mendadak Karena Ada Penumpang Yang Merokok

Rabu, 09 Oktober 2019 13:30 by sukmagayatri | 1073 hits
Pesawat American Airlines Lakukan Pendaratan Mendadak Karena Ada Penumpang Yang Merokok
Image Source: The Verge

DREAMERS.ID - Pesawat American Airlines tujuan Phoenix – Minneapolis, harus melakukan pendaratan mendadak di Denver pada tanggal 20 September 2019. Penyebabnya adalah seorang penumpang yang dikabarkan mengunci diri dikamar mandi pesawat lalu merokok.

Setelah satu jam penerbangan, pilot tiba-tiba menginformasikan kepada penumpang bahwa pesawat harus mendarat di Danver terlebih dahulu dikarenakan adanya ‘masalah keamanan di belakang’.

Salah satu video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @waterallies, memperlihatkan seorang pria berambut gimbal yang terlihat memiliki rokok dimulutnya, dikelilingi oleh kru pesawat yang mencoba untuk bicara pada pria tersebut.

Someone's smoking pot on @AmericanAir flight to #minneapolis #americanairlines pic.twitter.com/mjOFTdquUK

— Water Allies (@waterallies) September 21, 2019

Pria itu  diketahui sempat memberitahu beberapa penumpang bahwa ia menggunakan kokain dan tampak gelisah. Pada satu waktu, pria tersebut juga lari menuju kamar mandi pesawat dan mengunci dirinya untuk beberapa lama.

Ketika pesawat mendarat, pria itu kemudian kembali ke tempat duduknya. Setelah itu, kru pesawat meminta 13 orang dibaris pertama keluar terlebih dahulu agar dapat mengeluarkan pria itu dari pesawat. 

Kemudian, polisi datang dan segera memborgol pria tersebut yang kemudian berteriak bahwa polisi menyakiti dirinya dan mengancam untuk membunuh polisi juga penumpang yang lain. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya diberitakan jika ada penemuan makam di kontrakan tempat tinggal Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat yaitu Toto Santoso (42) dan Fanni Aminadia (41) di Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)....
  • HOT !
    Reynhard Sinaga, warga negara Indonesia (WNI) yang terkena kasus pemerkosaan terbesar sepanjang sejarah Inggris memang telah divonis seumur hidup. Namun ternyata hal itu dianggap jaksa penuntut belum maksimal dan diminta untuk diperberat. Bagaimana bisa?...
  • HOT !
    Polisi telah menangkap Raja Keraton Agung Sejagat, Sinuhun Totok Santosa (42) beserta istrinya Fanni Aminadia (41). Berita soal Keraton Agung Sejagat yang memiliki raja ratu serta ratusan pengikut setia ini viral karena muncul mendadak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)