SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!

Selasa, 08 Oktober 2019 19:00 by bellaevania | 732 hits
Auto Surprise di Ulang Tahun GTV 'Amazing 17'!
Image Source: GTV

DREAMERS.ID - GTV selalu menyajikan hiburan bagi pemirsa Indonesia hingga usianya yang ke-17 pada tahun ini. GTV pun kembali memberikan tontonan tahunan yaitu perayaan ulang tahun GTV yang bertajuk ‘Amazing 17’.

Di tahun ini GTV bakal menyajikan kolaborasi musisi lintas genre dan generasi seperti Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Rizky Febian, Vidi Aldiano, Nino, Lale & Ilman, Inul Daratista, Titi DJ, Siti Badriah & RPH, Zaskia Gotik, dan Rafi Galsa.

‘Amazing 17’ juga akan membawa sajian menegangkan dari sejumlah magician, seperti The Sacred Riana bakal memamerkan mega ilusi dengan memanfaatkan elemen air. Demian yang lagi-lagi bermain escape room dengan kotak mirip alat eksekusi hukuman mati. Serta Limbad yang akan bermain-main dengan bahaya kapak yang bergerak.

Tak hanya aksi menegangkan, para magician juga akan berkolaborasi dengan beberapa komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Program reality charity ‘Bedah Rumah’ yang menjadi tontonan terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2019 siap menyelesaikan rumah selama 17 jam nonstop secara live! Acara ini akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri pada Rabu, 9 Oktober 2019 pukul 7 malam, disiarkan langsung dari studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)