home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Pakai Topi Rancangan Rinaldy Yunardi di Ellen DeGeneres Show

Kamis, 19 September 2019 23:00 by bellaevania | 1458 hits
Katy Perry Pakai Topi Rancangan Rinaldy Yunardi di Ellen DeGeneres Show
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Aksesori Rinaldy A. Yunardi kembali diakui oleh selebriti dunia. Belum lama ini Katy Perry terlihat mengenakan topi baret rancangan Rinaldy dalam acara Ellen DeGeneres Show.

Katy Perry mengenakan coat dress berbahan kulit warna ungu muda dari Bebe Aguirre yang dilengkapi bros mungil dan high heels silver dari Mulberry. Gaya pelantun 'Dark House' ini terlihat makin mewah dengan topi beret berhiaskan Kristal.

Dalam talkshow tersebut, Katy berbicara soal hubungannya dengan sang tunangan Orlando Bloom dan anaknya Flynn. Ia juga mengungkap sengaja berpenampilan colorful seperti anak-anak.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Produk aksesori rancangan Rinaldy memang telah dipasarkan di California melalui The Redisency Experience dengan The Clique sebagai agensi konsultan dan brand management, yang membawa karya-karyanya ke kancah internasional. The Residency Experience menjual produk fashion yang telah melalui proses kurasi dari para ahli dan aktivis fashion.

Sebelumnya aksesori karya Rinaldy juga telah dipakai oleh Kylie Jenner, Taylor Swift, Madonna, hingga Lady Gaga. Selain dipakai oleh selebriti dunia, aksesori rancangan Rinaldy juga kerap dipakai oleh selebriti tanah air.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)