SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan

Jumat, 13 September 2019 22:00 by sukmagayatri | 29067 hits
Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dikabarkan tengah rehat sejenak dari aktivitas di dunia politik. Melansir dari detik.com ketika ditemui di Convention Hall Universitas Andalas Padang, Sandi mengaku dirinya sekarang menjadi pengangguran.

“Saya istirahat dulu dari dunia politik. Jeda dulu. Dan saya sebetulnya juga butuh pekerjaan, karena kemarin setelah nyapres saya nganggur sekarang,” ujar Sandiaga Uno.

Pernyataan Sandi tersebut sontak mengundang gelak tawa dari orang-orang yang mendengarnya. Setelah gagal menjadi orang nomor dua di Indonesia, nama Sandiaga memang belum terdengar lagi di dunia politik.

Baca juga: Tips Sehat Ala Sandiaga Uno Selain Olahraga, Sayur Pare Jadi Andalan?

Sandi mengaku ia tidak ingin terus larut dalam kegagalan. Menurut Sandi, apa yang sudah berlalu tidak usah terlalu dipikirkan untuk kedepannya.

“Perubahan untuk Indonesia tidak hanya bisa dilakukan bagi orang-orang terpilih saja. Tapi bisa dilakukan oleh orang yang tidak terpilih dengan terus berkarya di luar pemerintahan. Kita bisa terus berkontribusi untuk bangsa,” ujar Sandi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)