SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan

Jumat, 13 September 2019 22:00 by sukmagayatri | 29118 hits
Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dikabarkan tengah rehat sejenak dari aktivitas di dunia politik. Melansir dari detik.com ketika ditemui di Convention Hall Universitas Andalas Padang, Sandi mengaku dirinya sekarang menjadi pengangguran.

“Saya istirahat dulu dari dunia politik. Jeda dulu. Dan saya sebetulnya juga butuh pekerjaan, karena kemarin setelah nyapres saya nganggur sekarang,” ujar Sandiaga Uno.

Pernyataan Sandi tersebut sontak mengundang gelak tawa dari orang-orang yang mendengarnya. Setelah gagal menjadi orang nomor dua di Indonesia, nama Sandiaga memang belum terdengar lagi di dunia politik.

Baca juga: Pemerintah Sudah Habiskan Rp 158 T untuk Lawan Corona, Sandiaga Uno Beri Saran Siapkan Rp 200 T

Sandi mengaku ia tidak ingin terus larut dalam kegagalan. Menurut Sandi, apa yang sudah berlalu tidak usah terlalu dipikirkan untuk kedepannya.

“Perubahan untuk Indonesia tidak hanya bisa dilakukan bagi orang-orang terpilih saja. Tapi bisa dilakukan oleh orang yang tidak terpilih dengan terus berkarya di luar pemerintahan. Kita bisa terus berkontribusi untuk bangsa,” ujar Sandi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)