SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan

Jumat, 13 September 2019 22:00 by sukmagayatri | 29062 hits
Jadi Pengangguran Setelah Nyapres, Sandi: Saya Butuh Pekerjaan
Image source: Merdeka.com

DREAMERS.ID - Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dikabarkan tengah rehat sejenak dari aktivitas di dunia politik. Melansir dari detik.com ketika ditemui di Convention Hall Universitas Andalas Padang, Sandi mengaku dirinya sekarang menjadi pengangguran.

“Saya istirahat dulu dari dunia politik. Jeda dulu. Dan saya sebetulnya juga butuh pekerjaan, karena kemarin setelah nyapres saya nganggur sekarang,” ujar Sandiaga Uno.

Pernyataan Sandi tersebut sontak mengundang gelak tawa dari orang-orang yang mendengarnya. Setelah gagal menjadi orang nomor dua di Indonesia, nama Sandiaga memang belum terdengar lagi di dunia politik.

Baca juga: Halusnya Ketegasan Sandiaga Tolak Jika Diminta Jadi Menteri Jokowi Karena Tak Ingin 'Asal Bapak Senang'

Sandi mengaku ia tidak ingin terus larut dalam kegagalan. Menurut Sandi, apa yang sudah berlalu tidak usah terlalu dipikirkan untuk kedepannya.

“Perubahan untuk Indonesia tidak hanya bisa dilakukan bagi orang-orang terpilih saja. Tapi bisa dilakukan oleh orang yang tidak terpilih dengan terus berkarya di luar pemerintahan. Kita bisa terus berkontribusi untuk bangsa,” ujar Sandi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa....
  • HOT !
    Jelang dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lembaga survei mengeluarkan hasil untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terkait kinerja sang Gubernur DKI Jakarta tersebut....
  • HOT !
    Berdasarkan data dari Tingyi Holdings yang juga adalah produsen mie instan terbesar di Cina, nilai penjualan mie instan naik 36.8% sejak tahun 2018. Dan ternyata, jika ada peningkatan penjualan mie instan secara taham di Cina, itu adalah pertanda untuk suatu isu ekonomi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)