home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Office Look Ala Meghan Markle yang Bisa Jadi Inspirasi

Jumat, 13 September 2019 17:30 by bellaevania | 1506 hits
Begini Office Look Ala Meghan Markle yang Bisa Jadi Inspirasi
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Apa yang dikenakan Duchess of Cambridge Meghan Markle selalu menjadi sorotan, sekaligus inspirasi dalam berbusana.

Pada Kamis (12/9/19), Meghan Markle muncul ke hadapan publik dengan pakaian kerja. Ia menuju ke department store John Lewis, di London Oxford Street untuk meluncurkan koleksi Smart Set yang dipersembahkan oleh John Lewis x Smart Works.

Smart Works merupakan badan amal yang memberikan pakaian gratis dan pelatihan wawancara kerja pada para wanita yang masih menganggur. Setiap item yang terjual secara online maupun lewat toko, hasilnya akan disumbangkan pada Smart Works.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan tampak mengenakan blouse putih rancangan designer Musha Nonoo dan celana panjang hitam dari Jigsaw yang dilengkapi sabuk kulit dari Ralph Lauren. Untuk sepatu, Meghan mengenakan heels dari Manolo Blahnik.

Tampak simple, Meghan juga diketahui mengenakan perhiasan anting dan gelang dari mendiang putri Diana. Ini bukan kali pertama Meghan mengenakan perhiasan yang diturunkan dari Putri Diana. Ia juga pernah menggunakan anting dan gelang Putri Diana saat berada di Australia pada 16 Oktober lalu, setelah mengumumkan kehamilannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)