home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet

Minggu, 25 Agustus 2019 09:00 by sukmagayatri | 821 hits
Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet
Image source: grapee.jp

DREAMERS.ID - Bento atau makanan bekal khas Jepang yang biasanya terdiri dari beberapa lauk-pauk dan nasi, biasanya ditempatkan di sebuah kotak makan bersekat yang memudahkan konsumen untuk memakan makanan yang ada didalamnya.

Belum lama ini ada sebuah video viral yang menunjukkan suatu hal yang unik, yakni bento didalam jam tangan. Ini merupakan sebuah video inovasi teknologi yang dikeluarkan Jepang, dengan target para pekerja yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk sekedar duduk dan makan.

Video yang berdurasi 50 detik itu sempat viral melalui akun twitter @heyyobangtan_ (21/8/2019). Dalam video itu menunjukkan seorang pria yang mengenakan jas tengah berjalan sambil memakan bento yang ada didalam jam tangannya. 

Yang paling mengundang perhatian warganet adalah ukuran bento yang begitu kecil dan jumlah makanan yang ada didalamnya. Bahkan beberapa warganet turut memberi tanggapan kocak mengenai video tersebut, seperti pemilik akun twitter @doiemarkiee: “Nyusahin iya, kenyang kagak,” tulisnya.

Video yang diunggah oleh akun twitter @heyyobangtan_ itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dan tercatat telah dibagikan sebanyak 4.500 kali ke sesama pengguna twitter lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)