SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet

Minggu, 25 Agustus 2019 09:00 by sukmagayatri | 708 hits
Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet
Image source: grapee.jp

DREAMERS.ID - Bento atau makanan bekal khas Jepang yang biasanya terdiri dari beberapa lauk-pauk dan nasi, biasanya ditempatkan di sebuah kotak makan bersekat yang memudahkan konsumen untuk memakan makanan yang ada didalamnya.

Belum lama ini ada sebuah video viral yang menunjukkan suatu hal yang unik, yakni bento didalam jam tangan. Ini merupakan sebuah video inovasi teknologi yang dikeluarkan Jepang, dengan target para pekerja yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk sekedar duduk dan makan.

Video yang berdurasi 50 detik itu sempat viral melalui akun twitter @heyyobangtan_ (21/8/2019). Dalam video itu menunjukkan seorang pria yang mengenakan jas tengah berjalan sambil memakan bento yang ada didalam jam tangannya. 

Yang paling mengundang perhatian warganet adalah ukuran bento yang begitu kecil dan jumlah makanan yang ada didalamnya. Bahkan beberapa warganet turut memberi tanggapan kocak mengenai video tersebut, seperti pemilik akun twitter @doiemarkiee: “Nyusahin iya, kenyang kagak,” tulisnya.

Video yang diunggah oleh akun twitter @heyyobangtan_ itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dan tercatat telah dibagikan sebanyak 4.500 kali ke sesama pengguna twitter lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah Taizhou di provinsi Zhejiang, Tiongkok telah mengumumkan obat pertama untuk mengatasi virus corona jenis baru atau COVID 19. Penggunaan antivirus ini telag disetujui oleh National Medical Products Administration of China....
  • HOT !
    Sebelumnya diberitakan ada satu WNI yang terkena virus corona di Singapura. Kini Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura mengonfirmasi jika satu WNI tersebut, yang terjangkit Covid 19 telah dinyatakan sembuh....
  • HOT !
    Bagi penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan boneka Teru Bozu, atau boneka populer di Jepang yang dipercaya dapat membawa cuaca cerah bagi yang memasangnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)