SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet

Minggu, 25 Agustus 2019 09:00 by sukmagayatri | 664 hits
Bento Dalam Jam Tangan, Inovasi Dari Jepang Yang Memancing Tanggapan Kocak Dari Warganet
Image source: grapee.jp

DREAMERS.ID - Bento atau makanan bekal khas Jepang yang biasanya terdiri dari beberapa lauk-pauk dan nasi, biasanya ditempatkan di sebuah kotak makan bersekat yang memudahkan konsumen untuk memakan makanan yang ada didalamnya.

Belum lama ini ada sebuah video viral yang menunjukkan suatu hal yang unik, yakni bento didalam jam tangan. Ini merupakan sebuah video inovasi teknologi yang dikeluarkan Jepang, dengan target para pekerja yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang untuk sekedar duduk dan makan.

Video yang berdurasi 50 detik itu sempat viral melalui akun twitter @heyyobangtan_ (21/8/2019). Dalam video itu menunjukkan seorang pria yang mengenakan jas tengah berjalan sambil memakan bento yang ada didalam jam tangannya. 

Yang paling mengundang perhatian warganet adalah ukuran bento yang begitu kecil dan jumlah makanan yang ada didalamnya. Bahkan beberapa warganet turut memberi tanggapan kocak mengenai video tersebut, seperti pemilik akun twitter @doiemarkiee: “Nyusahin iya, kenyang kagak,” tulisnya.

Video yang diunggah oleh akun twitter @heyyobangtan_ itu telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali dan tercatat telah dibagikan sebanyak 4.500 kali ke sesama pengguna twitter lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)