SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dampak Dari Gangguan Sistem Check-In Terminal 3 Bandara Soetta yang Kini Telah Kembali Normal

Jumat, 23 Agustus 2019 11:16 by manachemvr | 610 hits
Dampak Dari Gangguan Sistem Check-In Terminal 3 Bandara Soetta yang Kini Telah Kembali Normal
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check-in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check-in.

Achmad Rifai, Plh Senior Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura II (Persero) menjelaskan, pada pukul 03.30 WIB terjadi gangguan sistem check-in hingga pukul 04.50 WIB. Ia menambahkan bahwa sistem check-in hanya mengalami gangguan pada 3 penerbangan internasional.

Hal itu mengakibatnya antrian panjang di counter check in Terminal 3 yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Namun hal itu segera dapat tertangani dan kembali berfungsi normal pada 04.50 WIB.

Baca juga: Oppo Pertama Kali Buka Store di Bandara Soekarno-Hatta, Begini Penampilannya

"Sistem check in down hanya pada 3 penerbangan internasional. Tim Angkasa Pura II langsung mengidentifikasi masalah dan berkoordinasi dengan pihak terkait sehingga dalam waktu cepat kondisi kembali normal. Sistem check in seluruh penerbangan domestik aman," ujar Rifai.

Saat ini sistem check-in sudah kembali normal dan sudah dapat berfungsi secara penuh juga secara umum untuk seluruh penerbangan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jika kamu mengunjungi salon, biasanya akan terdapat berbagai peralatan salon yang berjejer, dimulai dari gunting, hair dryer hingga cermin yang biasanya ditempatkan di depan tempat duduk pengunjung....
  • HOT !
    Pembangunan MRT Fase II dengan rute Bundaran Hotel Indonesia (HI) Kota direncanakan dimulai Maret 2020. Dan ternyata ada penggantian nama stasiun yang telah dilakukan sejak satu bulan lalu. Yaitu Stasiun MRT Sarinah berubah menjadi Stasiun MRT Thamrin....
  • HOT !
    Kisruh Helmy Yahya yang disebutnya dicopot sepihak dari jabatan Direktur Utama (Dirut) oleh Dewan Pengawas (Dewas) TVRI masih hangat. Kini menyusul hal tersebut telah dibuka pendaftaran untuk mengisi jabatan kosong sebagai puncak pimpinan di TVRI....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)