home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cukup Dengan Sebulan Saja, Bisnis Fesyen Anak Ahok Langsung Balik Modal 100% Karena Trik Ini

Senin, 19 Agustus 2019 19:34 by sukmagayatri | 15408 hits
Cukup Dengan Sebulan Saja, Bisnis Fesyen Anak Ahok Langsung Balik Modal 100% Karena Trik Ini
Image source: kompaslifestyle.com

DREAMERS.ID - Nicholas Sean, putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) diketahui sejak bulan April 2019 tengah membangun bisnis fesyen bersama temannya yang bernama Olwen Salim.

Nama brand fesyen yang dibangun oleh Sean dan Olwen adalah 'Se.Indonesia'. Mereka menawarkan berbagai produk fesyen seperti hoodie, kaus, dan celana. Walaupun masih berusia empat bulan, namun Se.Indonesia bisa terbilang sukses terjual dipasaran, bahkan Olwen mengatakan bahwa mereka telah balik modal dalam waktu sebulan saja.

Diketahui bahwa modal awal yang dikeluarkan Olwen dan Sean untuk bisnis ini sebesar 50-100 juta rupiah. Prestasi ‘balik modal’ yang berhasil didapatkan oleh Se.Indonesia tentu merupakan sebuah pencapaian yang sangat bagus, pasalnya untuk mencapai balik modal dalam waktu sebulan dengan nominal sebesar itu tentu bukan hal yang mudah.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Sean dan Olwen menjelaskan bahwa ‘rahasia’ untuk balik modal dalam waktu yang cepat adalah karena kelebihan yang dimiliki oleh brand mereka. Se.Indonesia selalu menjaga kualitas produk mereka, mereka sangat memperhatikan detail seperti cutting, jahit, sablon, hingga finishing.

Selain itu, Se.Indonesia juga memperhatikan sekali desain, merek, serta cara pemasaran yang dilakukan untuk produk mereka. Se.Indonesia menonjolkan nama merek serta desain yang kental dengan nasionalisme.

Untuk pemasaran sendiri mereka menggunakan beberapa platform online yang membuat Se.Indonesia dapat memasarkan produk mereka sampai ke beberapa negara seperti Australia, Hong Kong, Dubai, Kanada, Singapura, dan Malaysia.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)