home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajib Kamu Ketahui, Ini Perbedaan Antara Clean Beauty dan Natural Beauty

Senin, 19 Agustus 2019 13:52 by Rie127 | 656 hits
Wajib Kamu Ketahui, Ini Perbedaan Antara Clean Beauty dan Natural Beauty
Image Source: thejakartapost

DREAMERS.ID - Semakin berkembangnya skincare di era kini, maka semakin banyak juga istilah-istilah dalam dunia skincare. Salah satunya adalah istilah clean beauty dan natural beauty yang merupakan kandungan alami dalam skincare.

Namun, ternyata kedua kandungan tersebut memiliki pemahaman yang berbeda, walaupun beberapa orang sering menganggap kedua kandungan tersebut memiliki paham yang sama.

Berikut ini adalah perbedaan antara clean beauty dan natural beauty, agar kamu tidak salah untuk memilih skincare terbaik untuk merawat kulit wajahmu. Yuk simak dibawah ini, Dreamers!

1. Clean Beauty


Image Source: Sociolla

Clean beauty merupakan produk kecantikan yang tidak mengandung bahan berbahaya bagi lingkungan. Hal ini dikarenakan produk dengan clean beauty harus mengandung bahan yang aman dan ramah bagi lingkungan.

Yang membedakan clean beauty dengan natural beauty adalah kandungan dalam produk clean beauty bisa saja merupakan bahan sintesis atau bahan buatan. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena bahan ini sudah dipastikan aman bagi kulit.

2. Natural Beauty


Image Source:  thehoneycombers

Natural Beauty merupakan produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan yang alami, yang dimana kandungan tersebut sangat aman bagi kulit wajah. Hal ini dikarenakan seseuatu yang natural dan alami tidak melewati proses laboraturium, yang bisa membuat terjadinya alergi dikulit wajah, apalagi jika kamu memiliki kulit wajah yang sensitif.

Kekurangan dari produk natural beauty adalah kurang efektif dibandingkan dengan produk clean beauty, efek yang didapatkan pun lebih lama terlihat. Selain itu, biasanya natural beauty memiliki kandungan essential oils yang dapat menyebabkan iritasi

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)