home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Siap Dikejar dan Dihajar Jokowi di Periode Kedua Nanti

Minggu, 14 Juli 2019 22:02 by reinasoebisono | 583 hits
Yang Siap Dikejar dan Dihajar Jokowi di Periode Kedua Nanti
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Setelah pertemuannya dengan sang rival di Pilpres 2019, Prabowo Subianto yang dramatis dan viral, Presiden Terpilih Joko Widodo memberikan pidato Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7). 

Dalam pidatonya, pasangan dari Ma’ruf Amin itu mengatakan dengan semangat siap menghajar kegiatan pungutan liar alias pungli yang menjamur di birokrasi Indonesia.
 
“Hati-hati, hati-hati ke depan (pungli) saya pastikan akan saya kejar," kata Jokowi.
 
Penegasan Jokowi akan mengejar pungli disampaikan saat membahas soal hal-hal yang dapat menghambat investasi. Jokowi memastikan akan mengecek agar praktik pungli tidak dilakukan dalam pemerintahan periode kedua.

"Akan saya kejar, akan saya kontrol, akan saya cek, dan akan saya hajar jika diperlukan," tegas Jokowi melansir laman Detik.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Langkah ini diambil Jokowi dengan harapan investasi akan masuk Indonesia lebih banyak dan lebih lancar karena tidak ada lagi ‘pelicin’ dalam prosesnya.

“Tidak ada lagi hambatan-hambatan investasi karena ini adalah kunci pembukaan lapangan kerja seluas-luasnya," terang Jokowi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)