home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian, Ini Gaya Aktris Tessa Thompson Kenakan Blazer Tanpa Celana

Senin, 17 Juni 2019 17:00 by bellaevania | 2289 hits
Curi Perhatian, Ini Gaya Aktris Tessa Thompson Kenakan Blazer Tanpa Celana
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Blazer tak hanya identik dengan pria. Belakangan blazer sering dipakai wanita tak hanya untuk gaya yang formal namun juga casual. Blazer pun mudah dipadukan dengan dalaman dan bawahan apa saja. Rupanya gaya dengan blazer dipilih aktris Tessa Thompson untuk menghadiri MTV Movie & TV Awards 2019 pada Sabtu (15/6).

Wanita berusia 35 tahun itu terlihat mengenakan blazer oversized berwarna silver. Uniknya, Ia sama sekali tak mengenakan dalaman ataupun bawahan lainnya sehingga sukses menimbulkan kesan seksi. Ia melengkapi penampilan dengan sepasang sepatu heels bergaya klasik dengan platform berbahan kayu.

Ia juga memakai kacamata hitam dan tas mungil berbentuk boks kecil digenggamannya. Tatanan rambutnya juga telihat unik dengan bentuk yang menyerupai gulungan ombak dan terlihat seperti tanduk.

Dari segi riasan wajah, Tessa Thompson tak terlalu banyak bermain dengan make up yang tebal. Ia menunjukkan riasan wajah bernuansa nude dengan mata yang dipertegas dengan eyeshadow berwarna biru ke-ungu-an.

Tessa Thompson hadir dalam acara tersebut untuk mempromosikan film ‘Men in Black: International’. Dalam film itu Ia beradu akting dengan Chris Hemsworth. Sebelumnya, keduanya juga penah beradu akting dalam film ‘Thor: Ragnarok’ pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)