home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy dan Park Min Young Tampil Stunning dengan Shirring Full Dress Seharga 4 Jutaan

Kamis, 13 Juni 2019 16:16 by fzhchyn | 3079 hits
Suzy dan Park Min Young Tampil Stunning dengan Shirring Full Dress Seharga 4 Jutaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua aktris cantik Korea, Bae Suzy dan Park Min Young kedapatan memakai dress yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Keduanya tentu sama-sama terlihat stunning mengenakan dress berwarna mint dari brand fashion Johnny Hates Jazz.

Suzy mengenakan dress one-piece tersebut saat menghadiri acara 2019 KOPA & NIKON Press Photo Awards  di Seoul. Mantan member miss A ini terlihat begitu anggun dan feminin dalam acara yang cukup formal tersebut.

Sementara Park Min Young terlihat lebih santai saat mengenakan dress berbahan chiffon tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, sang aktris berbagi foto selfie yang menunjukkan wajah cerianya dengan menulis caption, “Satu lagi hari kerja yang berat.”

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Shirring Full Dress tersebut merupakan salah satu koleksi 2019 Spring/Summer dari brand Johnny Hates Jazz. Dress ini tersedia dalam dua varian warna yaitu mint dan red yang dibanderol dengan harga 348.000 won atau sekitar 4,1 juta rupiah.

Jika Suzy lebih menunjukkan vibe yang elegan dengan mengenakan dress itu, Park Min Young membuatnya lebih kasual dan playful ditambah dengan peace sign yang dibuatnya. Well, meski dengan karakteristik yang berbeda, keduanya sama-sama tampil cantik dan mempesona.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)