home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ani Yudhoyono Meninggal Saat Berjuang Melawan Kanker di Singapura

Sabtu, 01 Juni 2019 11:36 by reinasoebisono | 2047 hits
Ani Yudhoyono Meninggal Saat Berjuang Melawan Kanker di Singapura
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Ibu Negara dari Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Ibu Kristiani Herawati Yudhoyono atau yang kerap disapa Ani Yudhoyono dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Singapura.

Beliau meninggal karena penyakit kanker darah byang diderita selama beberapa bulan terakhir dan mendapatkan perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura. Ibu Ani dikonfirmasi meninggal dunia pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura oleh Wasekjen Demokrat, Andi Arief.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura," ujar Wasekjen Demokrat, Andi Arief lewat akun Twitter via laman CNN Indonesia.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Kabar duka ini juga dikonfirmasi oleh jurnalis CNN Indonesia TV, Eva Yunizar Julianti yang kini tengah berada di Singapura. Sebelum dinyatakan meninggal Ani Yudhoyono telah beberapa kali menjalani tindakan medis, salah satunya adalah transplantasi sumsum tulang belakang yang didonorkan oleh adiknya, Pramono Edhie Wibowo.

Namun berdasarkan pemberitaan terakhir, operasi tersebut tidak memberi pengaruh signifikan terhadap kesembuhan Ibu Ani, bahkan ia sempat mendapat perawatan intensif di ICU beberapa hari usai operasi.

Sejak Jumat, Ibu Ani juga dilaporkan mengalami penurunan kondisi dan harus mendapat perawatan intensif di ruangan ICU. Sementara seluruh keluarga besar Yudhoyono dikatakan oleh anak sulungnya, Agus Yudhoyono telah berkumpul di Singapura untuk mendampinginya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)