home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Senin, 20 Mei 2019 19:00 by reinasoebisono | 818 hits
Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Tak hanya soal mengatur negara dan pemerintahan, ternyata Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian dan menginspirasi anak muda alias generasi milenial. Tercermin dari terpampang dirinya dalam sebuah sampul utama majalah asing.

Tepatnya, Jokowi menjadi wajah cover utama majalah Arrajol.com. Hal ini dikonfirmasi oleh Duta Besar RI untuk Arab Saudi dan OKI Agus Maftuh yang mengaku turut bangga dengan hal ini, melansir laman Kumparan.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar- (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," kata Agus.


Image source: Kumparan

Baca juga: 'Belanja Aneh' Menhan Prabowo, Ada Dorongan Dari Presiden Jokowi?

Dalam penjabarannya, majalah tersebut menggunakan bahasa Arab dan meneritakan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Agus juga menandai statement Jokowi yang tak kalah penting dalam majalah milenial di Arab Saudi ini.

نحن لا نخاف، نحن لا نخاف الإرهاب

إننا لا نخاف، فإذا كانت الدولة تخاف والشعب يخاف فهذا فشل ذريع، لأن غاية الإرهاب هي التخويف

"Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak "keder" menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," ungkap Agus menerjemahkan tulisan berbahasa Arab itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)