SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Senin, 20 Mei 2019 19:00 by reinasoebisono | 788 hits
Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Tak hanya soal mengatur negara dan pemerintahan, ternyata Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian dan menginspirasi anak muda alias generasi milenial. Tercermin dari terpampang dirinya dalam sebuah sampul utama majalah asing.

Tepatnya, Jokowi menjadi wajah cover utama majalah Arrajol.com. Hal ini dikonfirmasi oleh Duta Besar RI untuk Arab Saudi dan OKI Agus Maftuh yang mengaku turut bangga dengan hal ini, melansir laman Kumparan.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar- (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," kata Agus.


Image source: Kumparan

Baca juga: JK Bicara Gaya Diplomasi Presiden Indonesia: Bung Karno Paling Keras, Jokowi Gimana?

Dalam penjabarannya, majalah tersebut menggunakan bahasa Arab dan meneritakan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Agus juga menandai statement Jokowi yang tak kalah penting dalam majalah milenial di Arab Saudi ini.

نحن لا نخاف، نحن لا نخاف الإرهاب

إننا لا نخاف، فإذا كانت الدولة تخاف والشعب يخاف فهذا فشل ذريع، لأن غاية الإرهاب هي التخويف

"Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak "keder" menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," ungkap Agus menerjemahkan tulisan berbahasa Arab itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Akhir akhir ini masyarakat di seluruh dunia sedang waspada terhadap virus corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok. Virus yang diklaim sudah menyebar hingga ke Thailand, Korea Selatan, hingga Amerika Serikat tersebut telah menyebabkan beberapa pasien meninggal dunia....
  • HOT !
    Wilayah Wuhan dihantui ketakutan dan panik karena selain terisolir untuk mencegah penyebaran virus corona, warganya juga dilanda dilema karena ingin menyelamatkan anggota keluarga namun secara tidak langsung ‘tidak diterima’ di wilayah lain....
  • HOT !
    Sekitar 50 kilometer dari pusat kota Seoul, Bandara Incheon adalah salah satu gerbang udara tersibuk di dunia. Di saat kebanyakan orang mendatangi bandara ini untuk pergi bepergian ke luar negeri, beberapa orang memiliki tujuan berbeda, untuk melihat idola kesayangan mereka dari dekat misalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)