SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Senin, 20 Mei 2019 19:00 by reinasoebisono | 759 hits
Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Tak hanya soal mengatur negara dan pemerintahan, ternyata Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian dan menginspirasi anak muda alias generasi milenial. Tercermin dari terpampang dirinya dalam sebuah sampul utama majalah asing.

Tepatnya, Jokowi menjadi wajah cover utama majalah Arrajol.com. Hal ini dikonfirmasi oleh Duta Besar RI untuk Arab Saudi dan OKI Agus Maftuh yang mengaku turut bangga dengan hal ini, melansir laman Kumparan.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar- (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," kata Agus.


Image source: Kumparan

Baca juga: Sikap Jokowi Pada Pejabat Lelet dan Bandel: Saya Copot Detik Itu Juga!

Dalam penjabarannya, majalah tersebut menggunakan bahasa Arab dan meneritakan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Agus juga menandai statement Jokowi yang tak kalah penting dalam majalah milenial di Arab Saudi ini.

نحن لا نخاف، نحن لا نخاف الإرهاب

إننا لا نخاف، فإذا كانت الدولة تخاف والشعب يخاف فهذا فشل ذريع، لأن غاية الإرهاب هي التخويف

"Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak "keder" menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," ungkap Agus menerjemahkan tulisan berbahasa Arab itu.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pernahkah kamu berkeinginan untuk mengatur mimpi sesuai dengan keinginan kamu? Atau memutuskan mimpi ketika kamu mengalami mimpi buruk atau mimpi yang tidak kamu inginkan? Setiap orang tentunya ingin mengalami sesuatu yang indah, walaupun hal tersebut hanya sekedar bunga tidur yang tidak abadi....
  • HOT !
    Senin (19/8) kemarin menjadi hari yang menegangkan bagi masyarakat Papua, khususnya Manokwari, Papua Barat. Aksi unjuk rasa yang berujung ricuh disebabkan oleh penangkapan 43 mahasiswa di Surabaya yang dinilai bersifat diskriminatif....
  • HOT !
    Lalu lintas pagi ini di sejumlah jalan di Kota Manokwari, Papua Barat dilaporkan mengalami kelumpuhan karena macet total yang disebabkan oleh banyaknya massa yang tumpah ke jalanan melakukan aksi protes....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)