SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Senin, 20 Mei 2019 19:00 by reinasoebisono | 726 hits
Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Tak hanya soal mengatur negara dan pemerintahan, ternyata Presiden Joko Widodo juga menarik perhatian dan menginspirasi anak muda alias generasi milenial. Tercermin dari terpampang dirinya dalam sebuah sampul utama majalah asing.

Tepatnya, Jokowi menjadi wajah cover utama majalah Arrajol.com. Hal ini dikonfirmasi oleh Duta Besar RI untuk Arab Saudi dan OKI Agus Maftuh yang mengaku turut bangga dengan hal ini, melansir laman Kumparan.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama Majalah Milenial Ar- (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi Minggu ini," kata Agus.


Image source: Kumparan

Baca juga: Jokowi Sebut Pilihan Saat Rekonsiliasi dengan Prabowo: Naik Kuda Atau MRT?

Dalam penjabarannya, majalah tersebut menggunakan bahasa Arab dan meneritakan kepemimpinan Jokowi di Indonesia. Agus juga menandai statement Jokowi yang tak kalah penting dalam majalah milenial di Arab Saudi ini.

نحن لا نخاف، نحن لا نخاف الإرهاب

إننا لا نخاف، فإذا كانت الدولة تخاف والشعب يخاف فهذا فشل ذريع، لأن غاية الإرهاب هي التخويف

"Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak "keder" menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika negara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," ungkap Agus menerjemahkan tulisan berbahasa Arab itu.

(rei)

  • HOT !
    Untuk pertama kalinya Arab Saudi akan memiliki kelab malam yang akan dibuka di tepi pantai Jeddah. Kabar ini pun menarik reaksi banyak orang di media sosial....
  • HOT !
    Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta telah tiga kali menjalankan uji coba. Namun kereta yang menghubungkan Rawamangun Kelapa Gading itu tak kunjung juga dioperasikan secara komersial meski belum lama ini diuji coba untuk publik secara gratis....
  • HOT !
    Kabar dibukanya kembali pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di tahun ini mencuat ke publik. Bahkan selain CPNS, pemerintah juga akan membuka pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)