home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Lebaran, Klook Beri Diskon Spesial untuk Wujudkan Liburan Impian

Jumat, 17 Mei 2019 11:46 by fzhchyn | 1265 hits
Sambut Lebaran, Klook Beri Diskon Spesial untuk Wujudkan Liburan Impian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebaran menjadi salah satu momen yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau untuk menghabiskan waktu berlibur ke negara impian. Klook sebagai salah satu platform perjalanan online terdepan di dunia, resmi meluncurkan program aktivitas #KlookYourDream pada Kamis (16/5).

Dikatakan bahwa aktivitas ini dihadirkan untuk memfasilitasi serta memberikan inspirasi bagi wisatawan Indonesia dalam mewujudkan impian liburan yang berkesan melalui berbagai pilihan pengalaman unik dalam menyambut libur lebaran tahun 2019.

Klook mengungkapkan bahwa aktivitas yang menjadi pilihan wisatawan Indonesia selama di destinasi favorit tersebut cukup beragam, dimulai dari atraksi menarik seperti taman hiburan, kebutuhan perjalanan seperti transportasi lokal, koneksi internet, dan kartu transportasi yang terintegrasi, hingga pengalaman unik seperti penyewaan baju tradisional Kimono di Jepang dan seragam sekolah lokal yang stylish dan ikonik di Korea yang belakangan ini tengah menjadi tren dikalangan Free Independent Traveler (FIT) millennial.

Baca juga: Daftar Negara yang Sudah Terima Kedatangan Warga Negara Indonesia

Aplikasinya memiliki berbagai fitur andalan yang memberikan keuntungan bagi pengguna seperti proses pemesanan yang mudah dan aman (seamless and safe booking), tampilan yang userfriendly serta senantiasa menjamin keamanan pemesanan. Klook juga menyediakan beragam rekomendasi pengalaman nyata yang berasal dari ulasan pengguna (handpicked experience) dengan penawaran harga terbaik yang dipadu dengan aktivitas berkualitas juga bisa didapatkan oleh pengguna (best price guaranteed); serta pengalaman bebas hambatan pada saat memasuki tempat wisata (hassle-free e-ticket entry).

Tak hanya beragam pilihan aktivitas budaya lokal, wisatawan juga bisa mengunjungi tempat wisata kekinian di setiap destinasi negara tujuan. Untuk memudahkan perjalanan wisatawan, kebutuhan tiket transportasi lokal dan WiFi juga tersedia pada aplikasi dan situs Klook.

Menjelang libur lebaran mendatang, Klook memberikan promo diskon sebesar 8% hingga Rp.500,000,- yang berlaku sampai dengan 15 Juni 2019 Pengguna hanya perlu menggunakan kode promo spesial “DREAM500” pada aktivitas pilihan dan pengguna dapat bersiap mewujudkan aspirasi perjalanan yang menyenangkan bersama Klook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)