home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Oknum Polisi yang Diduga Terlibat Kasus Burning Sun Bebas dari Tuduhan

Kamis, 16 Mei 2019 13:05 by muthiasp | 834 hits
Empat Oknum Polisi yang Diduga Terlibat Kasus Burning Sun Bebas dari Tuduhan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan atas kasus kekerasan di Burning Sun yang pernah dikelola oleh Seungri, mencapai titik baru. Kasus itu melibatkan sejumlah oknum polisi, yang kemudian diumumkan bahwa mereka tidak bisa dikenakan tuntutan hukum.

Pertama adalah polisi yang menangani kasus kekerasan di Burning Sun pada November 2018 lalu. Kim Sang Kyo, seorang pelanggan diduga melakukan pelecehan seksual dan diusir dari klub. Saat itu pihak kepolisian dari Divisi Patroli Yeoksam yang berusaha mengamankan diduga ikut melakukan kekerasan kepadanya.

Pada Rabu (15/5), berdasarkan analisa video dan tes kebohongan yang dilakukan saat pemeriksaan menyatakan bahwa empat polisi tidak akan dikenakan hukuman apapun, karena sulit memastikan kejadian kekerasan. Untuk itu, penyelidikan internal akan ditutup. Sedangkan Kim Sang Kyo akan tetap diadili atas dugaan pelecehan seksual, menganggu bisnis, dan kekerasan.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Sementara itu pada bulan Januari, Kim Sang Kyo mengajukan gugatan atas perusakan bukti dari CCTV kantor polisi dan black box mobil polisi. Kasus ini akan dilimpahkan ke kejaksaan dengan rekomendasi bukan dakwaan karena kepolisian, menyimpulkan tidak ada bukti manipulasi berdasarkan analisa Badan Forensik Nasional dan perbandingan dengan rekaman kamera badan polisi.

Seperti yang diketahui, kasus Burning Sun diawali dari rekaman video kekerasan yang diviralkan oleh Kim Sang Kyo sebagai orang yang mengaku diusir dan dipukuli. Kim Sang Kyo mengungkapkan kekerasan yang dialaminya ke publik. Namun kemudian, ia dituntut atas dugaan melakukan pelecehan seksual kepada pelanggan lain ketika mabuk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)