home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial! Sandal Jepit 'Game of Thrones' Seharga Rp 366 ribu

Selasa, 16 April 2019 17:45 by bellaevania | 2381 hits
Spesial! Sandal Jepit 'Game of Thrones' Seharga Rp 366 ribu
Image Source: Us.Havaianas

DREAMERS.ID - Euphoria menyambut serial ‘Game of Thrones’ musim ke-8 ikut dirayakan sejumlah brand ternama untuk meluncurkan koleksi khusus bertema ‘Game of Thrones’ tak terkecuali Havaianas. Brand yang terkenal dengan jenis produk sandal jepit ini ikut merilis sandal bertema drama fantasi itu.

Koleksi sandal kolaborasi khusus Havaianas x Game of Thrones ini sudah resmi dipasarkan di toko offline store maupun online store di seluruh dunia. Sandal Havaianas x Game of Thrones tersedia dalam tiga desain.


Image Source: Today Online

Pada desain pertama, sepasang sandal memiliki sisi bergambar yang berbeda, yaitu es dan api sesuai lambang house Stark dan Targaryen. Pada sandal lainnya terdapat gambar peta westeros dan essos dengan warna dominan emas. Dan yang terakhir memiliki desai bergambar iron thorne.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Dipantau dalam situs Havaianas, sandal edisi khusus ini dijual dengan harga 26 dollar atau setara Rp 366 ribu. Sandal ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 39 hingga 46. Havaianas menjanjikan sandal ini akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta serial ‘Game Of Thrones’!

Sebelumnya, Adidas juga turut merilis koleksi spesial sneakers tipe Ultraboost bertema ‘Game of Thrones’ yang terdiri dari 6 varian desain. Sudah dijual secara resmi di Indonesia, sneakers ini dibanderol seharga Rp 3 Juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)