SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Curigai Kejanggalan Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey

Kamis, 11 April 2019 17:15 by bellaevania | 4596 hits
Hotman Paris Curigai Kejanggalan Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris merasakan adanya kejanggalan dalam kasus pengeroyokan siswa SMP di Pontianak, Audrey. Hotman menilai ada unsur ‘perlindungan’ terhadap pelaku yang masih pelajar SMA.

Melalui Instagram pribadinya @Hotmanparisofficial pada Kamis (11/04), Hotman mempertanyakan hasil visum dan keterlibatan KPAI. "Kenapa pengurus KPAI bilang ada luka di beberapa bagian tubuh? Kenapa visum berkata lain?," tulis Hotman.

Hotman juga menyinggung ancaman hukuman untuk pelaku yang dirasanya lebih ringan. "Kenapa pasal yang dituduhkan pasal yang ancaman hukuman cuma 3 tahun padahal ada pasal lain yang 6 tahun! Akibatnya tidak bisa ditahan karena ancaman hukuman kurang dari 5 tahun," lanjutnya.

Ia juga merasa janggal mengapa para pelaku belum ditahan juga. "Aspek hukum dari kasus Audrey umur 12-18 itulah anak yang dikategorikan yang bisa diadili kan. Jadi bisa diadili dan bisa ditahan," ucap Hotman dalam video.

Pengacara ini pun menimbang keterlibatan keluarga pelaku yang disebut-sebut berasal dari oknum pejabat. "Kalau benar ada pejabat dari keluarga diduga pelauk nah ini kita harus lawan, mohon kepada wartawan semuanya di Pontianak kasus ini harus segera dibeberkan," pungkasnya.

Hotman juga turut mengunggah sebuah video yang lebih panjang dalam channel Youtube Hotman Paris Official yang membahas lebih lengkap perkara kasus hukum pelaku pengeroyokan Audrey.

(bef)

  • HOT !
    Hari Bumi (Earth Day) yang diperingati setiap tanggal 22 April merupakan hasi konsesus yang disepakati oleh anggota Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) pada tahun 2009. Berbagai cara dapat dilakukan dalam memperingati hari bumi, seperti kampanye penyelamatan lingkungan hidup....
  • HOT !
    Dalam pemungutan suara atau pemilu, kita biasanya mendengar adanya beberapa metode yang dilakukan untuk menghitungnya. Tak jarang, hasil berbeda dari metode yang juga berbeda bisa menimbulkan perdebatan di kalangan pendukung pasangan calon....
  • HOT !
    Prabowo Subianto tetap meyakini memenangkan Pilpres 2019 meski dirinya dinyatakan kalah dalam quick count berbagai lembaga survei. Kini capres nomor urut 02 itu mengklaim unggul dengan 62% suara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)