SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Curigai Kejanggalan Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey

Kamis, 11 April 2019 17:15 by bellaevania | 4676 hits
Hotman Paris Curigai Kejanggalan Kasus Hukum Pelaku Bully Audrey
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pengacara kondang Hotman Paris merasakan adanya kejanggalan dalam kasus pengeroyokan siswa SMP di Pontianak, Audrey. Hotman menilai ada unsur ‘perlindungan’ terhadap pelaku yang masih pelajar SMA.

Melalui Instagram pribadinya @Hotmanparisofficial pada Kamis (11/04), Hotman mempertanyakan hasil visum dan keterlibatan KPAI. "Kenapa pengurus KPAI bilang ada luka di beberapa bagian tubuh? Kenapa visum berkata lain?," tulis Hotman.

Hotman juga menyinggung ancaman hukuman untuk pelaku yang dirasanya lebih ringan. "Kenapa pasal yang dituduhkan pasal yang ancaman hukuman cuma 3 tahun padahal ada pasal lain yang 6 tahun! Akibatnya tidak bisa ditahan karena ancaman hukuman kurang dari 5 tahun," lanjutnya.

Baca juga: Kata Hotman Paris Soal Video Masturbasi: Tak Hanya Penyebar, Pembuat juga Bisa Kena Pasal

Ia juga merasa janggal mengapa para pelaku belum ditahan juga. "Aspek hukum dari kasus Audrey umur 12-18 itulah anak yang dikategorikan yang bisa diadili kan. Jadi bisa diadili dan bisa ditahan," ucap Hotman dalam video.

Pengacara ini pun menimbang keterlibatan keluarga pelaku yang disebut-sebut berasal dari oknum pejabat. "Kalau benar ada pejabat dari keluarga diduga pelauk nah ini kita harus lawan, mohon kepada wartawan semuanya di Pontianak kasus ini harus segera dibeberkan," pungkasnya.

Hotman juga turut mengunggah sebuah video yang lebih panjang dalam channel Youtube Hotman Paris Official yang membahas lebih lengkap perkara kasus hukum pelaku pengeroyokan Audrey.

(bef)

  • HOT !
    Rekonsiliasi atau pertemuan antara dua kandidat calon presiden di Pemilu 2019 lalu, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto diharapkan oleh banyak pihak. Namun ternyata ada indikasi sejumlah pihak yang tak ingin momen damai itu terjadi....
  • HOT !
    Leonardo DiCaprio pada pertengahan Maret lalu mengkritik sampah plastik yang dihasilkan Indonesia lewat unggahan Instagram. Unggahan itu kembali dibahas setelah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TPST Bantargebang pada Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Asep Kuswanto angkat bicara soal hal tersebut....
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo yang berulang tahun 21 Juni kemarin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang ramai memberi selamat padanya, bahkan hingga merajai Trending Topic Dunia di Twitter. Jokowi juga mengaku tak pernah merayakan hari ulang tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)