home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Konfirmasi 'Kang's Kitchen' Akan Kembali Tayang dengan Musim Kedua!

Senin, 25 Maret 2019 12:30 by fzhchyn | 1445 hits
tvN Konfirmasi 'Kang's Kitchen' Akan Kembali Tayang dengan Musim Kedua!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Variety show Kang’s Kitchen akan kembali tayang! Pihak tvN telah mengkonfirmasi bahwa mereka tengah mempersiapkan musim kedua dari acara tersebut, meskipun untuk detail lebih lanjutnya masih dirahasiakan.

Pada 22 Maret, dilaporkan bahwa ‘Kang’s Kitchen’ sedang mempersiapkan musim kedua dengan tujuan penayangan perdana pada bulan Juni. Menurut laporan tersebut, acara ini akam mulai syuting pada bulan Mei, dan saat ini sedang dalam diskusi mengenai jadwalnya.

Seorang sumber dari tvN menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “Meskipun memang benar bahwa kami sedang mempersiapkan musim kedua ‘Kang’s Kitchen’, kami belum memutuskan apa pun yang melibatkan jadwal penayangan atau jadwal syuting.

Baca juga: 5 Variety Show Populer Kyuhyun Super Junior

Seperti yang diketahui, ‘Kang’s Kitchen’ merupakan program spin-off dari New Journey to the West arahan PD Na Young Suk, yang berawal dari permintaan Kang Ho Dong yang ingin memiliki program variety sendiri dan akhirnya dikabulkan.

Pada musim pertamanya, para member ‘New Journey to the West’ masih menjadi bagian dari acara. Kang Ho Dong, Eun Ji Won Sechskies, Lee Soo Geun, Mino WINNER, dan Ahn Jae Hyun membuka restoran mereka sendiri di Pulau Jeju.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)