home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Musim Semi, Kafe Ini Hadirkan Makanan Vegan Bertema Bunga Sakura

Jumat, 08 Maret 2019 09:30 by dodo07 | 1731 hits
Sambut Musim Semi, Kafe Ini Hadirkan Makanan Vegan Bertema Bunga Sakura
Image source: Soranews

DREAMERS.ID - Negara Jepang memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat inovasi makanan. Terlebih jelang musim semi yang sebentar lagi akan datang. Hal inilah yang dilakukan oleh sebuah kafe kekinian yang belum lama ini jadi perbincangan berkat menu terbarunya.

Di Jepang, saat ini telah banyak orang yang menganut diet vegetarian. Demi memenuhi kebutuhan para konsumennya, kafe bernama Botanist menghadirkan burger yang dibuat tanpa bahan hewani ini ternyata punya warna dan rasa unik bernama Sakura Burger, seperti dikutip dalam Soranews24.


Image source: Soranews24

Pattynya terbuat dari kedelai, keju khusus vegan dan roti merah muda yang terbuat dari ubi jalar ungu. Sausnya dibuat sendiri dengan ditambahkan bit sehingga warnanya cantik seperti bunga sakura. Seporsi burger dan minuman dijual dengan harga 1400 yen atau sekitar Rp 177.000. 



Image source: Soranews24

Baca juga: 7 Kuliner yang Viral di Tahun 2020

Selain burger, di kafe ini juga punya pilihan hidangan unik lainnya yaitu Spring Bloom Pasta. Pasta berwarna merah muda berisi jamur, rebung, sayuran hijau dan minyak bawang putih kemudian ditambah dengan strawberry dan balsamic vinegar. Untuk seporsinya, Spring Bloom Pasta ini dijual dengan harga $10,73 atau sekitar Rp 152.000.

Ada pula Budha Bowl yang dijual dengan harga 1.400 yen atau Rp 177.000. Isiannya berupa aneka sayuran musiman termasuk lobak merah muda dengan paduan quinoa. Burger dan aneka makanan cantik dan unik ini dijual saat musim semi dalam edisi terbatas sampai tanggal 8 Mei. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)