SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma'ruf Amin Rileks Hadapi Sandiaga Uno di Debat Ketiga Pilpres 2019

Senin, 04 Maret 2019 10:33 by muthiasp | 774 hits
Ma'ruf Amin Rileks Hadapi Sandiaga Uno di Debat Ketiga Pilpres 2019
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Putaran ketiga debat pemilihan presiden 2019 sebentar lagi akan digelar, yang mana akan mempertemukan para calon wakil presiden yaitu Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Cawapres nomor urut 01 merasa rileks saja jelang debat 17 Maret nanti.

Menurut Ma'ruf Amin, melansir detik, dirinya tidak memiliki persiapan khusus demi menghadapi Sandiaga Uno. Petinggi NU ini mengaku rileks atau santai saja karena acaranya untuk debat bukan berkelahi, "Nggak ada strategi khusus, ini kan debat bukan kita mau berantem, rileks saja," ujarnya.

Meski begitu, Ma'ruf Amin terus mempelajari materi-materi yang dibutuhkan untuk debat ketiga nanti. Serta mendengarkan masukan dari berbagai pihak agar bisa menguasai isu-isu yang akan dibahas, seperti pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, sosial dan budaya, "Lima hal ini yang tentu saya harus mendengar memperoleh masukan dan informasi," sambungnya.

Baca juga: Yang Dinanti, Begini Ucapan Sandiaga Uno Kepada Presiden-Capres Terpilih Jokowi - Ma'ruf

Ma'ruf Amin mengungkapkan sudah memiliki program-program untuk mengatasi permasalahan di bidang tersebut, "Kalau debat itu nanti tergantung masalahnya, di pendidikan ada, lalu kesehatannya tentu ada, tenaga kerjanya ada, tapi jangan disebut sekarang".

Sementara itu, debat putaran ketiga khusus calon wakil presiden 2019 akan kembali diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada 17 Maret mendatang. Tentunya baik Ma'ruf Amin maupun Sandiaga Uno punya strategi sendiri untuk menarik dukungan masyarakat Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Kondisi kebakaran hutan yang terjadi di Indonesia, tepatnya di Riau dan Kalimantan membuat kabut asap bertiup hingga ke negara tetangga. Kini giliran Singapura yang terkena imbas kebakaran yang sempat membuat Presiden Jokowi geram ini....
  • HOT !
    Kondisi kebakaran hutan membuat beberapa daerah di Kalimantan harus berhadapan dengan kabut asap. Tidak terkecuali Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur yang merupakan calon ibu kota baru juga terkena dampak asap kebakaran hutan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)