home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan Galaxy S10, Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Terungkap

Rabu, 20 Februari 2019 10:35 by fzhchyn | 1343 hits
Jelang Perilisan Galaxy S10, Nama Smartphone Layar Lipat Samsung Terungkap
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Samsung siap menggelar acara perilisan pada 20 Februari mendatang. Selain akan meluncurkan Galaxy S10, perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut juga digadang-gadang akan merilis perangkat smartphone layar lipatnya.

Baru-baru ini, nama resmi untuk ponsel lipat itu pun terungkap. Evan Blass melalui akun Twitter-nya @evleaks membeberkan hal tersebut dengan menulis, “Samsung Galaxy Fold.” Sebelumnya diprediksi Galaxy F menjadi julukan bagi perangkat tersebut. Dengan menyebut Fold memang seperti mempertegas sekaligus mempermudah pengguna mengingat ponsel ini ketimbang memakai nama Galaxy F.

Melansir dari Detik, ada dugaan kuat bahwa Samsung akan merilis ponsel layar lipatnya berbarengan dengan peluncuran Galaxy S10. Dugaan tersebut mengacu pada kicauan Twitter @SamsungMobile yang memposting video pendek yang di dalamnya menampilkan tulisan The Future Unfolds.

Tampilan ponsel layar lipat Samsung sempat terlihat wujudnya dalam video yang beredar di YouTube. Secara tampilannya mirip yang dipamerkan saat ajang Samsung Developer Converence yang dihelat November tahun lalu.

Ponsel tersebut memiliki dua layar, di mana layar pertama seperti umumnya ponsel yang ada di pasaran saat ini. Begitu dibuka, ada layar yang ukurannya lebih besar. Namun apakah benar desain tersebut yang dibawa Galaxy Fold baru bisa dibuktikan saat acara peluncuran mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)