home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Primer Ternyata Bisa Jadi Senjata Jika Sedang Malas Makeup

Selasa, 12 Februari 2019 16:31 by fzhchyn | 1576 hits
Pakai Primer Ternyata Bisa Jadi Senjata Jika Sedang Malas Makeup
Image source: Self

DREAMERS.ID - Meski sudah terbiasa menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-hari, ada kalanya kita merasa malas dan ingin tampil natural. Namun bagi sebagian orang, terdengar mustahil rasanya jika ingin punya tampilan wajah yang mulus tanpa polesan makeup.

Jika ingin tetap tampil menawan meski tak memakai makeup lengkap, ternyata primer bisa diandalkan. Memakai primer tanpa makeup memang terdengar aneh. Namun, primer cukup membantu kita untuk memiliki tampilan wajah yang memukau. Apalagi, ada beberapa manfaat dari primer yang bisa kita rasakan, seperti membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Mengutup dari Woman Talk, ada banyak primer yang memiliki bentuk formula gel atau water-based, sehingga bisa membuat kulit lembut, dan lembab. Karena itulah harus memilih primer yang mengandung bahan-bahan pelembab, seperti ekstrak tanaman supaya kulit jadi lebih segar.

Baca juga: Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Selain itu, primer juga bisa mengontrol minyak pada kulit. Nah, jika ingin mendapatkan manfaat ini, kamu perlu memilih primer yang mengandung bahan antibakteri dan anti-acne, sehingga pori-pori wajah bisa lebih bersih. Primer seperti ini cocok untuk kita yang sering berhadapan dengan polusi setiap hari.

Yang tak kalah penting, pilih primer dengan kandungan SPF, supaya bisa membantu melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan melindungi kulit dari stres karena lingkungan. Terakhir, efek brightening yang terlihat ketika memakai primer dapat membuat wajah terlihat glowing secara natural. Tertarik mencobanya Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)