SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online

Kamis, 07 Februari 2019 13:02 by Fikriah | 514 hits
Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Della Perez yang telah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait dugaan kasus prostitusi online. Kuasa hukum Della, Milano Sebayang juga menjelaskan alasan kliennya dipanggil sebagai saksi.

Della yang dipanggil oleh Polda Jatim sebagai saksi, terseret kasus dugaan prostitusi online karena adanya klip dan foto-foto dirinya dalam rekam jejak digital mucikari yang telah diamankan oleh Polda Jawa Timur. 

"Ada klip dan foto-fotonya dia ternyata itu diambil dari Google dan Instagram. Jadi bukan sengaja Della memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari," jelas Milano.

Meski begitu, Della dan kuasa hukumnya belum mau melakukan upaya hukum dalam memperkarakan pengambilan foto-foto tersebut tanpa izin. Mereka ingin focus terhadap masalah utamanya terlebih dahulu.

Baca juga: Respon Kuasa Hukum Setelah Vanessa Angel Disebut Punya Anak

"Upaya hukum apa? Nanti kita akan pertimbangkan lagi. Kita kan fokus ke perkara pokoknya dulu. Silakan hukum yang memproses dan bekerja pada hal-hal ini, muncikari inisial F dan S kalau nggak salah," kata Milano.

Milano juga menegaskan bahwa tidak ada keterkaitan antara kliennya itu dengan mucikari, sehingga Della berani mendatangi Polda Jawa Timur.

"Ya itulah hidup harus kita hadapi, jangan lari dari masalah. Kalau lari akan seperti orang yang salah," ujar Milano kepada Della Perez.

(fnj)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)