home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online

Kamis, 07 Februari 2019 13:02 by Fikriah | 624 hits
Ternyata Ini Penyebab Della Adik Julia Perez Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online
Image source : Detik

DREAMERS.ID -Della Perez yang telah memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait dugaan kasus prostitusi online. Kuasa hukum Della, Milano Sebayang juga menjelaskan alasan kliennya dipanggil sebagai saksi.

Della yang dipanggil oleh Polda Jatim sebagai saksi, terseret kasus dugaan prostitusi online karena adanya klip dan foto-foto dirinya dalam rekam jejak digital mucikari yang telah diamankan oleh Polda Jawa Timur. 

"Ada klip dan foto-fotonya dia ternyata itu diambil dari Google dan Instagram. Jadi bukan sengaja Della memberikan foto tersebut ke orang yang diduga muncikari," jelas Milano.

Meski begitu, Della dan kuasa hukumnya belum mau melakukan upaya hukum dalam memperkarakan pengambilan foto-foto tersebut tanpa izin. Mereka ingin focus terhadap masalah utamanya terlebih dahulu.

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

"Upaya hukum apa? Nanti kita akan pertimbangkan lagi. Kita kan fokus ke perkara pokoknya dulu. Silakan hukum yang memproses dan bekerja pada hal-hal ini, muncikari inisial F dan S kalau nggak salah," kata Milano.

Milano juga menegaskan bahwa tidak ada keterkaitan antara kliennya itu dengan mucikari, sehingga Della berani mendatangi Polda Jawa Timur.

"Ya itulah hidup harus kita hadapi, jangan lari dari masalah. Kalau lari akan seperti orang yang salah," ujar Milano kepada Della Perez.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)