SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi-Ma'ruf Dijanjikan Jabatan Ini Jika Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019

Rabu, 06 Februari 2019 10:24 by reinasoebisono | 12882 hits
Jokowi-Ma'ruf Dijanjikan Jabatan Ini Jika Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jawara yang menduduki kursi RI 1 dan RI 2 baru akan ditentukan secara resmi bulan April mendatang setelah Pemilu 2019 dilaksanakan. Dengan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di pertarungan Pilpres 2019.

Belakangan, kubu Prabowo-Sandi mengatakan akan memberikan lawannya, Jokowi-Ma’ruf posisi strategis di pemerintahan jika pasangan nomor urut 02 itu memenangkan pilpres. Ajakan ini disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, DahnilAnzar.

Ada pun posisi yang ditawarkan kubu Prabowo-Sandi kepada Jokowi-Ma’ruf adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantmpres yang dilontarkan setelah BPN mendengar rencana Ma’ruf Amin membentuk kementerian pendidikan pesantren.

Baca juga: Curahan Hati Prabowo Jadi Menhan: Enak Kerja Sama dengan Pak Jokowi

"Nanti kalau Prabowo - Sandiaga menang, Pak Jokowi dan Pak Maruf kita minta jadi Watimpres. Pak Prabowo bilang begitu," kata Dahnil di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jakarta Selatan. "Kalau usulan Pak Ma'ruf seperti itu baik, nanti Prabowo - Sandiaga akan minta saran rincinya kepada Pak Maruf,"

Sebelumnya Ma'ruf mengatakan bahwa kementerian pendidikan pesantren akan dibentuk jika calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi dan dirinya, terpilih dalam pilpres 2019.

Menurut Ma’ruf, kementerian pendidikan pesantren diperlukan agar pendidikan di pondok-pondok pesantren dapat berkembang pesat, melansir laman Suara.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)