SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jokowi-Ma'ruf Dijanjikan Jabatan Ini Jika Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019

Rabu, 06 Februari 2019 10:24 by reinasoebisono | 12827 hits
Jokowi-Ma'ruf Dijanjikan Jabatan Ini Jika Prabowo-Sandi Menang Pilpres 2019
Image source: Tempo

DREAMERS.ID - Jawara yang menduduki kursi RI 1 dan RI 2 baru akan ditentukan secara resmi bulan April mendatang setelah Pemilu 2019 dilaksanakan. Dengan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandi di pertarungan Pilpres 2019.

Belakangan, kubu Prabowo-Sandi mengatakan akan memberikan lawannya, Jokowi-Ma’ruf posisi strategis di pemerintahan jika pasangan nomor urut 02 itu memenangkan pilpres. Ajakan ini disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, DahnilAnzar.

Ada pun posisi yang ditawarkan kubu Prabowo-Sandi kepada Jokowi-Ma’ruf adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden atau Wantmpres yang dilontarkan setelah BPN mendengar rencana Ma’ruf Amin membentuk kementerian pendidikan pesantren.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Ramyadjie, Kerabat Prabowo yang Tertangkap Bobol ATM

"Nanti kalau Prabowo - Sandiaga menang, Pak Jokowi dan Pak Maruf kita minta jadi Watimpres. Pak Prabowo bilang begitu," kata Dahnil di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jakarta Selatan. "Kalau usulan Pak Ma'ruf seperti itu baik, nanti Prabowo - Sandiaga akan minta saran rincinya kepada Pak Maruf,"

Sebelumnya Ma'ruf mengatakan bahwa kementerian pendidikan pesantren akan dibentuk jika calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Jokowi dan dirinya, terpilih dalam pilpres 2019.

Menurut Ma’ruf, kementerian pendidikan pesantren diperlukan agar pendidikan di pondok-pondok pesantren dapat berkembang pesat, melansir laman Suara.

(rei)

  • HOT !
    Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut....
  • HOT !
    Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin, bahkan presiden negaranya. Hal unik terjadi di Ukraina, Volodymyr Zelenskiy merupakan seorang komedian berhasil memenangkan Pemilu pada putaran kedua melawan Calon Presiden petahanan Petro Poroshenko....
  • HOT !
    Maraknya hasil pemilu yang beredar pada berbagai survey quick count di media, serta klaim kemenangan yang dilayangkan kandidat capres dan cawapres dapat berpengaruh pada situasi kondusif dan kebenaran atau fakta hasil pemilu 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)