home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santer Berita Pernikahan, Ayah Bripda Puput Belum Pernah Ketemu Ahok dan Bantah Kabar Menikah?

Jumat, 25 Januari 2019 10:27 by reinasoebisono | 2205 hits
Santer Berita Pernikahan, Ayah Bripda Puput Belum Pernah Ketemu Ahok dan Bantah Kabar Menikah?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya pemberitaan pernikahan antara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang kini ingin disapa BTP dengan seorang mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi, ayah dari Bripda Puput justru membantah rencana pernikahan tersebut.

Ayahnya tersebut yang juga seorang perwira polisi, Aiptu Teguh Sriyono mengaku putrinya belum membicarakan hal tersebut pada keluarga. Bahkan, keluarganya pun belum pernah bertemu dengan Ahok.

"Belum pernah, ketemu gimana, belum mengunjungi ke Mako Brimob juga," kata Teguh di kediamannya, Depok, Jabar, Kamis (24/1) melansir Kumparan. "Tapi yang perlu saya tegaskan tanggal 15 (Februari) itu enggak bener, enggak ada acara,"

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Kalau orang tua mendoakan yang terbaik," ujarnya.

Kabar pernikahan ini pertama kali diungkapkan oleh seorang politikus PDI-P yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi. Edi mengatakan pernikahan akan digelar 15 Februari mendatang. Lurah tempat Bripda Puput tinggal pun mengatakan urusan administrasi telah diurus oleh orang tua Bripda Puput sendiri.

Ahok sendiri telah bebas dari penjara pada Kamis (24/1) setelah menjalani masa tahanan 2 tahun dari vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Mei 2017.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)