SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari

Selasa, 22 Januari 2019 11:50 by reinasoebisono | 1558 hits
Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel memasuki babak baru jalur hukum yang harus dilaluinya setelah berganti status menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online yang disebut kepolisian masih banyak melibatkan artis dan model lainnya.

Keterlibatan Vanessa Angel pun membuka fakta lain soal dirinya di kasus yang diselidiki oleh pihak Cyber Crime Polda Jawa Timur. Sebelumnya, Vanessa Angel bisa dijadikan tersangka karena berangkat dari hasil penyelidikan yang menunjukkan Vanessa Angel gencar meminta klien pada para mucikarinya.

Dan kini melansir Suara, penyidik mengantongi data digital forensik yang menunjukkan fakta jika dalam praktek prostitusi online, Vanessa Angel difasilitasi oleh enam muncikari. Dari data tersebut juga tercatat berapa banyak booking yang diterima Vanessa Angel, ada yang di luar negeri.

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, dari data digital forensik yang diperoleh penyidik tercatat bahwa VA menerima booking sebanyak sembilan kali. Dua di antaranya dilakukan di Singapura, satu di Surabaya dan enam di Jakarta.

Baca juga: Vanessa Angel Kenalkan Bibi sebagai Suami, Ini Kata sang Ayah

"Dari pemeriksaan nanti akan didapati status VA (Vanessa Angel) selanjutnya," ujar Yusep

Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya, dari sembilan transaksi yang dilakukan Vanessa Angel itu, rata-rata tarif yang dikenakan ke user atau klien pemesannya adalah sama, Rp 80 juta.

"VA mendapat Rp 35 juta sisanya dibagi-bagi ke enam mucikari ini. Karena mereka yang menghubungkan ke user sampai ke penyedia yakni VA," ungkapnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona mengkhawatirkan dunia. Kota Wuhan sudah diisolasi dan sejumlah negara telah mengambil langkah untuk mengevakuasi warga negaranya. Lantas, bagaimana dengan nasib warga negara Indonesia?...
  • HOT !
    Jika sering menonton drama Korea, kita pasti melihat lucunya seragam sekolah di Negeri Ginseng itu. Dan nampaknya, seragam mereka akan mengalami perubahan, dengan sedikit mengambil inspirasi dari pakaian tradisional Korea, Hanbok....
  • HOT !
    Pemerintah Provinsi DKI Jakarta semakin gencar menggalakkan program untuk lingkungan yang lebih baik. Karena akhirnya Pemprov DKI Jakarta membebaskan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN KB) untuk kendaraanbermotor berbasis listrik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)