SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari

Selasa, 22 Januari 2019 11:50 by reinasoebisono | 1535 hits
Banyak Fakta Baru, Bahan 'Promo' Prostitusi Online Vanessa Angel Ternyata Difasilitasi 6 Muncikari
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Vanessa Angel memasuki babak baru jalur hukum yang harus dilaluinya setelah berganti status menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online yang disebut kepolisian masih banyak melibatkan artis dan model lainnya.

Keterlibatan Vanessa Angel pun membuka fakta lain soal dirinya di kasus yang diselidiki oleh pihak Cyber Crime Polda Jawa Timur. Sebelumnya, Vanessa Angel bisa dijadikan tersangka karena berangkat dari hasil penyelidikan yang menunjukkan Vanessa Angel gencar meminta klien pada para mucikarinya.

Dan kini melansir Suara, penyidik mengantongi data digital forensik yang menunjukkan fakta jika dalam praktek prostitusi online, Vanessa Angel difasilitasi oleh enam muncikari. Dari data tersebut juga tercatat berapa banyak booking yang diterima Vanessa Angel, ada yang di luar negeri.

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, dari data digital forensik yang diperoleh penyidik tercatat bahwa VA menerima booking sebanyak sembilan kali. Dua di antaranya dilakukan di Singapura, satu di Surabaya dan enam di Jakarta.

Baca juga: Makin Lengket, Vanessa Angel Kepergok Liburan di Bali Bareng Bibi

"Dari pemeriksaan nanti akan didapati status VA (Vanessa Angel) selanjutnya," ujar Yusep

Dan seperti yang dilaporkan sebelumnya, dari sembilan transaksi yang dilakukan Vanessa Angel itu, rata-rata tarif yang dikenakan ke user atau klien pemesannya adalah sama, Rp 80 juta.

"VA mendapat Rp 35 juta sisanya dibagi-bagi ke enam mucikari ini. Karena mereka yang menghubungkan ke user sampai ke penyedia yakni VA," ungkapnya.

(rei)

  • HOT !
    Pada hari Rabu (17/7/19) pihak Korea Tourism Organization (KTO) mengatakan akan menyelenggarakan pameran wisata medis Korea selama tiga hari mulai dari hari Jumat (19/9/19) mendatang di Jakarta....
  • HOT !
    Dalam semalam, sebuah dokumen yang disinyalir berisi nama nama menteri di Kabinet Kerja Jilid II Presiden Terpilih Jokowi Periode 2019 2024 tersebar dan membuat heboh jagat dunia maya. Pasalnya, dokumen tersebut terkesan cukup meyakinkan selayaknya hasil rapat....
  • HOT !
    Ada cerita lain yang ternyata terselip di pertemuan Jokowi Prabowo di MRT Lebak Bulus hingga makan bersama di salah satu mall di Senayan. Karena pertemuan yang dinantikan itu ternyata nyaris batal di detik detik terakhir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)