home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Aneh Robert Pattinson di Paris Fashion Week Dinilai Fans Mirip 'Pembunuh'

Senin, 21 Januari 2019 19:00 by bellaevania | 18241 hits
Fashion Aneh Robert Pattinson di Paris Fashion Week Dinilai Fans Mirip 'Pembunuh'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Robert Pattinson sering berpenampilan rapi dalam tiap kesempatan. Baru-baru ini Pattinson tampak mencoba gaya baru yang terkesan aneh dan berantakan hingga fans mengiranya mirip ‘pembunuh’.

Siapa pun bisa menilai paras pria yang dikenal melalui perannya sebagai Edward Cullen di film ‘Twilight’ ini sangat tampan untuk mengenakan pakaian apapun. Tapi ada yang berbeda dari penampilannya di Dior Homme Menswear Fall/Winter 2019-2020 yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week pada Jumat (18/01) lalu.


Image Source: Dailymail

Aktor berusia 32 tahun itu mengenakan turtleneck warna abu yang dilapisi jaket kulit berwarna cokelat mengkilat dan mantel besar aneh dengan bahu yang melebar. Rambutnya yang tampak berminyak dibiarkan terbelah tengah dan berantakan. Pattinson menggabungkan penampilannya dengan celana panjang cokelat dan sepatu boots kulit.


Image Source: Twitter

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Meski masih terlihat tampan, fans yang kaget dengan penampilan Pattinson segera membuat penampilan idolanya menjadi bahan bercanda. Ada yang berpendapat Pattinson mirip dengan ‘pembunuh gila’ hingga menyamakan busana yang idolanya kenakan dengan pahlawan dari Starwars, Jedi.

Bagaimana pendapat kamu mengenai penampilan baru Robert Pattinson?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)