home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangganya Indonesia Masuk Daftar Negara Paling Instagramable di Dunia

Sabtu, 19 Januari 2019 18:00 by bellaevania | 2496 hits
Bangganya Indonesia Masuk Daftar Negara Paling Instagramable di Dunia
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Dengan ribuan pulau dan ragam geografis, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata beragam nan indah. Indonesia pun berhasil masuk dalam daftar negara yang paling instagramable di dunia.

Berdasarkan Big 7 Travel, Indonesia berhasil masuk menjadi satu diantara 10 destinasi paling instagramable di dunia. Indonesia menduduki posisi ke-4 setelah didahului Australia, Hongkong dan Kanada. Setelah Indonesia, disusul Afrika Selatan, Maladewa, India, Amerika Serikat, Dubai Uni Emirat Arab, dan Singapura.

Penilaian ini merujuk pada foto destinasi dengan pemandangan luar biasa yang diunggah ke Instagram dan mendapatkan banyak like dari para pengguna media sosial. Selain jumlah likes di Instagram, aspek daya tarik visual, popularitas di Instagram, dan minimal tujuh tempat dengan foto yang sangat bagus juga menjadi syarat penilaian.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Meskipun banyak orang memandang negatif penilaian destinasi paling Instagramable karena hanya memandang hasil foto dan likes. Media Instagram masih menjadi sarana promosi yang sukses.

Hal ini dibuktikan melalui survei yang dilakukan Big 7 Travel. Hasilnya ada 67 persen peserta suvei yang mengunjungi destinasi wisata karena melihatnya dari Instagram. Lalu ada 61 persen peserta survei yang memesan hotel setelah melihat Instagram dan 33 persen peserta survei lainnya mencari inspirasi liburan berikutnya melalui Instagram.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)