SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'

Jumat, 11 Januari 2019 13:52 by zia92 | 3665 hits
Buat Kulit Wajah Sehat, Yuk Coba Teknik 'Perawatan 4 Minggu'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah pernah dengar teknik ‘perawatan 4 minggu’ untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat? Ini merupakan teknik yang dianjurkan oleh para ahli kecantikan, di mana kita melakukan rutinitas perawatan wajah yang benar dalam empat minggu pertama dan tidak memperkenalkan produk baru secara prematur.

Berikut adalah cara menerapkannya mengutip dari Woman Talk.

Minggu 1

Dr. Sejal Shah, seorang dokter kulit di New York menyarankan untuk menghabiskan satu minggu pertama untuk mengatur ulang perawatan wajah. Singkirkan semua produk perawatan yang tidak dibutuhkan dan kuasai dasar perawatan wajah. Misalnya, cek apakah cara mencuci wajah sudah benar dan jangan lupa gunakan pelembap baik pagi dan malam hari. Intinya, back to basic facial treatment.

Minggu 2

Baca juga: 6 Produk Kecantikan Korea Ini Cocok untuk Kamu yang Berkulit Sawo Matang

Jika sudah menguasai teknik dasar, saatnya mulai menggabungkan beberapa produk yang akan benar-benar membuat perubahan. Caranya, lakukan perawatan khusus mata dan mulai gunakan krim yang mengandung tabir surya dan antioksidan sebagai rutinitas perawatan.

Minggu 3

Di minggu ketiga ini, sekarang adalah waktunya untuk merawat masalah kulit tertentu yang dimiliki atau yang ingin dicegahnya melihat dalam waktu dekat, seperti pori-pori yang tersumbat, kulit wajah kusam, dan banyak lagi. Mulai rutin gunakan face mask untuk dapatkan hidrasi ekstra untuk kelembapan wajah.

Minggu 4

Dr, Sejal mengatakan jika sudah berhasil disiplin selama tiga minggu, maka di minggu terakhir tinggal melakukan penyesuaian yang sehat saat melakukan rutinitas perawatan wajah. Artinya, tidak hanya terus melakukan perawatan wajah yang sudah selama tiga minggu dijalankan, tetapi juga menambahnya dengan konsumsi makanan sehat, olahraga, dan usahakan hindari stres.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)