SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Nama 5 Artis yang Diungkap Kapolda Jatim Bisa Layani Klien Sampai Luar Negeri

Kamis, 10 Januari 2019 17:04 by reinasoebisono | 8480 hits
Misteri Nama 5 Artis yang Diungkap Kapolda Jatim Bisa Layani Klien Sampai Luar Negeri
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Jawa Timur, ada 45 oknum artis yang diduga terlibat prostitusi online menyusul kasus yang menjerat artis Vanessa Angel belakangan ini. Dari muncikari yang ditangkap yaitu ES, polisi mengungkap artis yang terbukti kuar bertransaksi.

Melansir Kompas, kepolisian mengungkap 5 inisial oknum artis, yaitu AC, TP, GS, ML, dan RM. Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan jika pihaknya mendeteksi aktivitas kelima oknum artis tersebut dari percakapan alat elektronik dua tersangka muncikari yang diamankan.

"Kami punya bukti cukup kuat dari 5 oknum artis ini," ujar Luki, kepada wartawan, Kamis (10/1).

Dan nampaknya kelima oknum tersebut akan lebih ketahuan dengan jelas karena pihak Polda Jawa Timur akan memanggil kelimanya untuk menguatkan pengungkapan kasus prostitusi online yang saat ini masih didalami penyidik.

Baca juga: Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Kelima oknum artis pasti nanti dipanggil untuk diperiksa," ujar dia.

Luki sebelumnya pernah menyebut dua muncikari yang diamankan tersebut memiliki 45 nama jaringan artis tanah air, lengkap dengan data pribadi beserta fotonya. Selain itu ada punya 100 nama model di Tanah Air.

"Harganya juga bervariasi tergantung tingkat kepopuleran sang artis. Harga termahal bisa Rp 100 juta hingga termurah Rp 25 juta," ujar dia.

Perlu diketahui walau kedua tersangka muncikari bertempat tinggal di Jakarta, mereka juga sering memenuhi permintaan pelanggan di beberapa daerah "Bahkan bisa sampai ke luar negeri," terang dia.

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)