SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Istimewanya Celana Pria Seharga 9 Juta Ini Awet Dipakai Hingga 100 Tahun!

Kamis, 10 Januari 2019 14:21 by bellaevania | 1407 hits
Wow, Istimewanya Celana Pria Seharga 9 Juta Ini Awet Dipakai Hingga 100 Tahun!
Image Source: Wolipop

DREAMERS.ID - Celana sudah menjadi kebutuhan dasar bagi para pria. Tak jarang setiap tahunnya para pria membeli celana terbaru untuk sekedar mengikuti model atau mengganti celana yang rusak karena robek atau warnanya yang pudar.

Sebuah brand ternama, Vollebak membuat inovasi terbaru bagi pria yang bosan karena harus bolak-balik pusat perbelanjaan untuk membeli celana baru. Vollebak merilis produk celana yang diklaim bisa dipakai selama 100 tahun.

Ide membuat celana yang dinamakan ‘100 Year Pants’ ini berawal dari niat untuk membantu para tentara menghadapi situasi ekstrim tanpa harus berpakaian seperti pemadam kebakaran. Celana ini diklaim tahan lama karena dirancang dengan material yang sangat kuat hingga tidak bisa terbakar, anti air, dan di desain tidak mudah robek.


Image Source: Wolipop

‘100 Year Pants’ terbuat dari tiga lapisan material. Bagian luar celana didesain anti air dan tidak mudah robek. Lapisan tengah celana dibuat dari bahan anti api yang juga bisa berguna sebagai airbag saat temperatur meninggi.

Hal tersebut membuat celana dapat menggembung dan menjadi batas antara kaki dan api ketika terjadi kebakaran. Sedangkan lapisan ketiga terbuat dari serat aramid, sebuah bahan sejenis nylon yang tidak bisa terbakar atau meleleh untuk proteksi ekstra.

Meski terbuat dari berbagai material yang ‘berat’, kenyamanan tetap diutamakan celana ini. "Kebanyakan busana tahan api terbuat dari material yang berat, tidak nyaman, sarat kimia tapi ini adalah material pintar pertama di dunia yang bisa nyaman dipakai setiap hari, lalu mengubah perilakunya ketika berhadapan dengan api," kata Nick Tidball kepada Oddity Central melansir Wolipop Detik.

Karena material yang canggih ‘100 Year Pants’ dibandrol dengan harga yang tidak murah, yaitu $645 atau sekitar Rp 9,1 Juta. Jadi apa kamu berminat membeli celana ini?

(bef)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)