SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topik '80 Juta' Viral Bukti Ada Fantasi Seks Netizen Di Balik Candaan Prostitusi Online Media Sosial

Kamis, 10 Januari 2019 10:53 by bellaevania | 1906 hits
Topik '80 Juta' Viral Bukti Ada Fantasi Seks Netizen Di Balik Candaan Prostitusi Online Media Sosial
Image Source: DetikHealth

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis ibu kota kembali menyeruak sejak ditangkapnya artis berinisial VA dan AS di Surabaya, Sabtu (05/01/18). Disebut-sebut dalam sekali ‘kencan’ artis VA yang diketahui sebagai Vanessa Angel mematok tarif Rp 80 Juta.

Kasus ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Banyak pula yang bercanda soal tarif kencan ’80 juta bisa apa’ dan meme yang menjurus ke seks. Lalu apa candaan terkait prostitusi itu bisa memunculkan fantasi seks?

Menurut psikolog Christina Tedja, M.Psi dari Ciputra Medical Center, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya. "Justru orang yang senang bercanda berbau seksual biasanya sudah memiliki fantasi atau kebutuhan seksual yang lebih daripada umumnya," ujarnya, Selasa (8/1/2019), melansir DetikHealth.

Baca juga: Obrolan Vulgar Jung Joon Young dan Rekan Terungkap, Bikin Geram Publik!

Namun bagi mereka yang menikmati candaan berbau seksual juga belum tentu memiliki gangguan seksualitas. Hal ini disampaikan Laurentius Sandi Witarso, MPsi, Psikolog dari Personal Growth. Menurutnya, orang-orang yang menikmati candaan soal prostitusi online bisa jadi hanya terpancing rasa ingin tahu karena beritanya yang sedang hangat.

"Apabila dalam sehari-hari ia berperilaku terkait dengan cabul dan merugikan diri atau orang lain, maka dapat dikategorikan sebagai gangguan," jelasnya.

(bef)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)