SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Muncikari di Kasus Prostitusi Online Artis Punya Peran Berbeda, Ada Jaringan Khusus?

Senin, 07 Januari 2019 16:33 by reinasoebisono | 740 hits
Dua Muncikari di Kasus Prostitusi Online Artis Punya Peran Berbeda, Ada Jaringan Khusus?
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Artis Vanessa Angel boleh saja telah dibebaskan dan tidak ditahan, namun penyelidikan kasus prostitusi online tetap bergulir kala Kepolisian Daerah Jawa Timur terus mendalami kasus ini dengan beberapa penemuan terbaru.

Salah satunya, dua germo atau yang biasa disebut muncikari yang berinisial ES dan TN dinyatakan memiliki peran berbeda dalam kasus yang diketahui meliabtkan dua artis tersebut. Hal ini dikemukakan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

"Tersangka TN yang mengurus soal transaksi uang, sementara ES bertugas mengantar artis ke lokasi tempat bertemunya pemberi jasa dan pelanggan," kata Barung yang juga mengatakan jika tersangka TN telah cukup lama menjalankan bisnis prostitusi online.

Dalam aksinya tersebut, tersangka TN menawarkan jasa layanan seksual yang dipromosikan secara online melalui media sosial dan WhatsApp dengan tarif antara Rp 25-80 juta sekali kencan. TN pun mengambil keuntungan dari tarif tersebut.

Baca juga: Masih Dipenjara dan Baru Putus dari Kekasih, Ini Kabar Terbaru Vanessa Angel

"Keuntungan tersangka 30 persen dari tarif jasa seksual pemberi jasa," katanya.

Awal mula polisi bisa menangkap para pelaku adalah ketika tercium adanya transaksi yang disepakati dengan tarif Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta, sementara artis lainnya yang berinisial AS di angka Rp 25 juta sekali kencan.

TN menerima transfer uang 30% dari nilai total kesepakatan dari seorang pelanggan sebagai DP yang masuk ke rekeningnya. Sisanya pun disepakati ketika kedua artis berada di hotel tujuan. Tersangka ES pun mengantar VA dan saksi AH menuju sebuah hotel di Surabaya di mana ia digerebek bersama pasangan prianya di kamar hotel sekitar pukul 13.00 pada hari Sabtu (5/1).

Sementara artis AS diamankan di Pintu Tol Waru, Kabupaten Sidoarjo sekitar pukul 14.30 WIB. Sementara itu Kapolda Jawa Timur Kombes Ahmad Yusep mengatakan akan turutmenyelidiki dugaan jaringan prostitusi online karena ditengarai juga menyalurkan jasa selebgram lain.

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)