home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perusahaan Ini Rilis Jaket Unik dengan Penghangat Untuk Hadapi Musim Dingin

Senin, 17 Desember 2018 09:00 by dodo07 | 1835 hits
Perusahaan Ini Rilis Jaket Unik dengan Penghangat Untuk Hadapi Musim Dingin
Image source: ororo

DREAMERS.ID - Jaket adalah satau satu fashion item yang kerap dibawa dan digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin. Seiring dengan kemajuan modr, saat ini jaket telah banyak mengalami perubahan bentuk serta bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan manusia.

Salah satu kreasi jaket yang belakangan menjadi perbincangan adalah jaket dibuat dengan menambahkan penghangat atau heater. Jika biasanya heater diletakkan di dalam ruangan untuk menjaga suhu udara tetap hangat di tengah cuaca yang dingin, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat baru saja menggabungkan benda tersebut di produk pakaian mereka.

Perusahaan bernama Ororo ini merancang penghangat di pakaian dengan menggunakan baterai yang bisa diisi ulang. Dilansir dari Metro, baterai baju penghangat ini bisa digunakan selama delapan jam. Penghangat ini tersebar di seluruh bagian pakaian mulai dari bagian dada kiri dan kanan, serta bagian punggung.

Baca juga: Viral Jaket Terbuat dari Spanduk Sisa Kampanye, Yay or Nay?

Baju ini jugs memiliki empat tingkatan panas yang bisa di pilih yakni nyaman, rendah, medium, dan tinggi. Untuk bahannya, baju penghangat ini dibuat dari fleece, anti-angin, dan anti-air. Meski khusus dibuat untuk cuaca dingin, baju ini tetap bisa digunakan saat hari sedang panas dengan mematikan fitur penghangat.

Walau begitu, untuk mendapatkan baju berpenghangat ini, kamu harus rela mengeluarkan uang yang cukup besar. Melansir dari situs jual beli Amazon, sebuah jaket berpenghangat dari ORORO ini dihargai 162 poundsterling atau sekitar Rp3 juta. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)