home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Kamis, 13 Desember 2018 11:28 by fzhchyn | 1942 hits
Buat Penampilan Lebih Maskulin, Suntik Filler Bakal Jadi Tren Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melakukan prosedur kecantikan seperti suntik Botox, filler, hingga operasi untuk menunjang penampilan memang sudah banyak dilakukan oleh kalangan wanita. Namun menurut prediksi para pakar kecantikan dan bedah plastik, hal tersebut nantinya juga akan menjadi tren di kalangan pria.

Melansir dari Detik, Lara Devgan, spesialis bedah plastik di New York City, meramalkan bahwa para pria juga nantinya tertarik menjalani prosedur kecantikan untuk menunjang penampilannya. Bukan tanpa alasan Lara memprediksikan hal itu di tahun depan.

Sebagai spesialis bedah plastik bersertifikat, Lara Devgan sudah menangani banyak pasien pria yang ingin 'divermak' penampilannya. Dia memperkirakan sekitar 15 persen pasiennya adalah pria, dan akan terus bertambah jumlahnya.

Baca juga: Terobsesi Filler, Selebgram Ini Jadi Pemilik Pipi Terbesar di Dunia

Ada fakta menarik dari fenomena prosedur kecantikan di kalangan pria ini. Para pria memilih suntik Botox ataupun filler untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih maskulin. "Banyak prosedur yang aku lakukan adalah untuk mempertegas fitur-fitur tubuh agar terlihat lebih maskulin. Para pria umumnya tertarik dengan sepertiga bagian bawah wajah, seperti dagu, leher dan rahang," tutur Lara, seperti dikutip dari Allure.

Selain Botox dan filler, pembentukan leher dan rahang juga biasanya dilakukan menggunakan teknologi frekuensi radio. Alat dengan frekuensi radio ini bermanfaat mengencangkan area leher dan rahang yang mengendur, sekaligus membuat efek lebih tirus.

Senada dengan Lara, spesialis bedah plastik Adam Kolker juga melihat peningkatan permintaan prosedur kecantikan di kalangan pria pada 2019 mendatang. Menurutnya, fenomena tersebut merupakan revolusi di dunia kecantikan. "Tergantung kondisi pasien, prosedur ini bisa dikombinasikan dengan metode lainnya seperti liposuction atau microneedling," ucapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)