home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul Luncurkan Lini Fashion Pribadi, 'Fondement'

Rabu, 12 Desember 2018 16:55 by muthiasp | 2590 hits
Han Ye Seul Luncurkan Lini Fashion Pribadi, 'Fondement'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti wanita Korea yang melebarkan sayap karirnya ke ranah bisnis, terutama di bidang fashion. Baru-baru ini giliran si cantik Han Ye Seul yang meluncurkan lini fashion miliknya sendiri bernama Fondement.

Tepat di tanggal cantik 12 Desember 2018, Han Ye Seul meluncurkan lini fashionnya melalui situs resmi dengan produk koleksi Musim Semi 2019, yang terdiri dari beragam gaya ‘Daisy-athleisure’. Ada total 16 produk, seperti basic t-shirt, cropped t-shirt, oversized t-shirt, cropped sweater, topi, hoodie, dan lainnya.

Pemain drama ‘Birth of a Beauty’ ini menjabat sebagai Creative Director. Ia memilih gaya dan produk sesuai dengan apa yang dikenakannya sehari-hari sebagai inspirasi. Modelnya kekinian dan casual, serta warna yang dipilih basic, tidak terlalu banyak motif sehingga terkesan chic.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Tidak hanya bisa dibeli oleh mereka yang tinggal di Korea, tetapi produk-produk ini bisa juga dikirim ke berbagai negara lho. Han Ye Seul sendiri sudah setahun belakangan jarang muncul di televisi. Ia terakhir kali membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’ pada tahun 2017.

Ia juga didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi di ajang penghargaan musik ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018’ di Hongkong. Han Ye Seul pun sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung di drama terbaru SBS ‘Big Issue’, yang mana akan menjadi proyek pertamanya usai pindah ke agensi Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)