SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Momen Ketika Tutup Mesin Pesawat Ini Rontok Selepas Take Off

Rabu, 05 Desember 2018 12:07 by reinasoebisono | 680 hits
Video Momen Ketika Tutup Mesin Pesawat Ini Rontok Selepas Take Off
Image source: Channel News Asia

DREAMERS.ID - Suasana di dalam sebuah pesawat terbang mendadak ricuh, panik dan seperti kerusuhan akrena penumpang panik ketika terjadi hal darurat yang memaksa pesawat terbut kembali dan mendarat. Karena tak berapa lama setelah lepas landas, tutup mesinnya lepas!

Peristiwa ini viral ketika seorang reporter televisi bernama Brandon Rittiman mengunggah kejadiannya di sosial media Twitter. Dikutip dari berbagai sumber via Detik, informasi tersebut didapat Rittiman dari rekannya yang juga penumpang pesawat panik itu bernama CJ Gunnerson.

Peristiwa tersebut diketahui menimpa pesawat maskaiap Frontier Airlines yang memiliki rute dari Las Vegas menuju Florida, Amerika Serikat pada Jumat pekan lalu (30/11). Namun ketika belm lama lepas landas, kap mesin pesawat atau turbinnya rontok.

Rittiman juga menjelaskan jika pesawat tersebut tengah terisi penih dengan 177 penumpang dan sontak situasi di dalamnya rusuh. Bahkan tidak sedikit yang berteriak hingga memukul dinding pesawat dengan panik.

“Rasanya seperti kerusuhan d pesawat,” ujar Rittiman.

Diberitakan lebih lanjut, salah satu penumpang lain bernama Stella Ponce bahkan smepat mengirim pesan singkat berisi perpisahan kepada anak perempuannya. Pesawat tersebut, dilansir dari situs pencarian pesawat FlightAware lepas landas pada pukul 07.12 waktu setempat dan kembali ke Bandara International MCCarran di Las Vegas pada pukul 07.27 pagi.

Meski untungnya tak ada korban jiwa, pihak maskapai Frontier Airlines memberikan voucher refund senilai USD 500 untuk setiap penumpang di penerbangan tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)