home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedihnya, Donat Pikachu Ini Ditarik dari Pasaran Karena Bentuk yang Aneh

Kamis, 15 November 2018 13:05 by noudi0501 | 3288 hits
Sedihnya, Donat Pikachu Ini Ditarik dari Pasaran Karena Bentuk yang Aneh
Image source: food.detik.com

DREAMERS.ID - Donat bentuk Pikachu mungkin akan jadi menggemaskan. Tapi tampaknya tidak mudah untuk membuat donat yang sempurna, seperti donat ini yang harus ditarik dari pasaran. Sebagai tokoh fiksi, Pikachu hadir sebagai sosok yang lucu dan menggemaskan. Tapi kalau bentuknya tak sempurna, Pikachu justru terlihat aneh dan menyeramkan.  

Dilansir dari Sora News24 (14/11) rantai donat ternama di Jepang, Mister Donut, terpaksa harus menarik kembali produknya karena dianggap memiliki bentuk yang aneh. Mister Donut baru-baru ini meluncurkan menu donat terbarunya yang diberi nama Donat Pikachu. 

Donat ini dirilis ke pasaran pada 9 November namun tampaknya Pikachu yang hadir ini tak sesuai harapan masyarakat. Bahkan para penggemar Pokemon dan Pikachu menganggap donat ini adalah mimpi buruk.

Pasalnya Pikachu yang diharapkan hadir dalam wujud menggemaskan justru malah berbentuk aneh. Donat ini dianggap buatan amatir dan tidak layak dijual.


Image source: food.detik.com

Bentuknya yang aneh dan tak mirip dengan tokoh Pikachu membuat netizen banyak yang memposting kalimat sindiran.

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Di Jepang memang kerap hadir kafe atau makanan yang dibuat dengan bentuk karakter kartun. Biasanya makanan ini hadir dalam bentuk lucu sehingga membuat orang sayang untuk menyantapnya.


Image source: food.detik.com

Sayangnya Mister Donut menghadirkan produk sebaliknya, orang justru banyak yang ogah menyantapnya karena menganggap tidak lucu. "Donat ini tidak lucu, saya bahkan tak ingin membelinya," ungkat satu netizen. 

Saking ramainya orang yang mempermasalahkan bentuk Pikachu ini lantas membuat Mister Donut menarik kembali produk yang baru diiluncurkan. Penjualannya dihentikan sementara sampai donat bisa dibuat dengan bentuk yang mirip dengan aslinya.

Dampak dari respon negatif ini membuat banyak donat Pikachu yang tidak terjual dan terpaksa harus dibuang. Namun pihak perusahaan menjanjikan akan merilis ulang donat ini pada 16 Agustus seraya berjanji akan memperbaiki bentuk dan kualitas donatnya. Nah menurut Anda, donat Pikachu ini terlihat seram atau lucu?

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)