home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Atiqah Hasiholan Hadapi Ratna Sarumpaet yang Kondisinya Disebut Semakin Memburuk di Tahanan

Kamis, 08 November 2018 16:39 by reinasoebisono | 1783 hits
Cara Atiqah Hasiholan Hadapi Ratna Sarumpaet yang Kondisinya Disebut Semakin Memburuk di Tahanan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Artis Atiqah Hasiholan kembali menjenguk sang ibu, aktivis Ratna Sarumpaet yang ditahan karena menjadi tersangka kasus berita bohong atau hoax yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kini, kondisi kesehatan Ratna dikatakan semakin menurun dan memburuk.

Atiqah mengatakan jika Ratna mengeluh soal belum adanya nafsu makan di dalam tahanan. Selain itu, sang ibu juga dirasa Atiqah menjadi irit bicara dan lebih pendiam.

“Ya biasalah mengeluh, kalau mengeluh ya masalah nafsu makan, masih belum," kata Atiqah Hasiholan. “Terus ya lebih sedikit ngobrolnya ya, mungkin banyak pikiran juga. Jadi ya lebih untuk menemani dia aja," 

Baca juga: Pembebasan Bersyarat Ratna Sarumpaet Dengan Vonis 2 Tahun Penjara Sebelumnya

Melihat kondisi ibunya yang seperti itu, Atiqah mengaku mengakalinya dengan menghibur Ratna Sarumpaet dengan sedikit mengajaknya bercanda. “Ya dengan ngobrol, coba becanda-becanda dikit," lanjutnya. 

Atiqah Hasiholan menjenguk ibundanya Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya yang menjadi tersangka penyebaran hoaks. Ratna Sarumpaet sendiri sempat membuat heboh dengan mengatakan dirinya dikeroyok sekelompok orang di Bandung beberapa waktu lalu.

Setelah ditelusuri, pada hari dan waktu yang diklaim oleh Ratna tersebut, dirinya tengah berada di rumah sakit untuk menjalani operasi plastik. Ia pun mengakui kebohongannya yang sempat membuat Prabowo Subianto ‘pasang badan’ dan melakukan konferensi pers untuk membela Ratna.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)