SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan

Senin, 29 Oktober 2018 12:16 by reinasoebisono | 4411 hits
Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pihak Basarnas bergerak cepat mencari dan mengevakuasi pesawat Lion Air yang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 itu telah ditemukan bagian-bagiannya.

Melansir Detik, terlihat Basarnas menemukan puing-puing pesawat jenis Boeing 737 MAX 8 itu. Dilaporkan terdapat juga potongan tubuh yang diduga korban pesawat yang tidak utuh dimasukkan ke kantong hitam.

Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.10 WIB dan seharusnya mendarat di Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang pukul 07.10 WIB. KNKT mengatakan, pesawat Boeing 737 MAX 8 yang baru bergabung dengan Lion Air pada 2018 mengangkut 189 penumpang.

Baca juga: Pihak Boeing Disebut Tak Beri Semua Info Soal Fitur-fitur Pesawat Lion Air

Dari keterangan Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono mengatakan pesawat membawa 189 orang. "178 dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot, dan 6 awak kabin," kata Soerjanto dalam jumpa pers Basarnas dan KNKT, Jakarta, Senin (29/10).

Sudah beredar pula nama-nama manifes penumpang dan kru pesawat tersebut. Namun warga diminta untuk tidak mempercayainya terlebih dahulu karena masih dilakukan pengecekan dan sebaiknya menunggu rilis resmi.

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)