SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan

Senin, 29 Oktober 2018 12:16 by reinasoebisono | 4483 hits
Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pihak Basarnas bergerak cepat mencari dan mengevakuasi pesawat Lion Air yang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 itu telah ditemukan bagian-bagiannya.

Melansir Detik, terlihat Basarnas menemukan puing-puing pesawat jenis Boeing 737 MAX 8 itu. Dilaporkan terdapat juga potongan tubuh yang diduga korban pesawat yang tidak utuh dimasukkan ke kantong hitam.

Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.10 WIB dan seharusnya mendarat di Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang pukul 07.10 WIB. KNKT mengatakan, pesawat Boeing 737 MAX 8 yang baru bergabung dengan Lion Air pada 2018 mengangkut 189 penumpang.

Baca juga: Temuan Data dari Black Box Ethiopian Airlines Perjelas Kecelakaan Persis Seperti Lion Air JT-610

Dari keterangan Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono mengatakan pesawat membawa 189 orang. "178 dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot, dan 6 awak kabin," kata Soerjanto dalam jumpa pers Basarnas dan KNKT, Jakarta, Senin (29/10).

Sudah beredar pula nama-nama manifes penumpang dan kru pesawat tersebut. Namun warga diminta untuk tidak mempercayainya terlebih dahulu karena masih dilakukan pengecekan dan sebaiknya menunggu rilis resmi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ibu Kota baru Negara Republik Indonesia yang baru nantinya dan selama ini menjadi misteri akhirnya terjawab dengan Presiden Jokowi mengumumkan lokasinya yang berada di Kalimantan Timur. Dikatakannya, lokasi tersebut telah dikaji dan dinilai paling ideal sebagai lokasi ibu kota baru....
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Jumat dini hari tadi (23/8), Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mengalami antrean panjang bagi penumpang yang hendak check in. Penyebabnya adalah adanya gangguan IT pada sistem check in....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)