home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan

Senin, 29 Oktober 2018 12:16 by reinasoebisono | 4712 hits
Puing-puing dan Potongan Tubuh Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh Ditemukan
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pihak Basarnas bergerak cepat mencari dan mengevakuasi pesawat Lion Air yang jatuh di kawasan perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 itu telah ditemukan bagian-bagiannya.

Melansir Detik, terlihat Basarnas menemukan puing-puing pesawat jenis Boeing 737 MAX 8 itu. Dilaporkan terdapat juga potongan tubuh yang diduga korban pesawat yang tidak utuh dimasukkan ke kantong hitam.

Pesawat itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.10 WIB dan seharusnya mendarat di Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang pukul 07.10 WIB. KNKT mengatakan, pesawat Boeing 737 MAX 8 yang baru bergabung dengan Lion Air pada 2018 mengangkut 189 penumpang.

Baca juga: Pesawat Jatuh Menimpa Pemukiman Padat Penduduk di Kongo, 29 Dinyatakan Tewas

Dari keterangan Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono mengatakan pesawat membawa 189 orang. "178 dewasa, 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot, dan 6 awak kabin," kata Soerjanto dalam jumpa pers Basarnas dan KNKT, Jakarta, Senin (29/10).

Sudah beredar pula nama-nama manifes penumpang dan kru pesawat tersebut. Namun warga diminta untuk tidak mempercayainya terlebih dahulu karena masih dilakukan pengecekan dan sebaiknya menunggu rilis resmi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)