SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Prabowo Subianto dan Tim Sukses Sudah Kehilangan Kredibilitas Karena Hoax Ratna Sarumpaet?

Kamis, 04 Oktober 2018 19:42 by sherleyyy | 2740 hits
Benarkah Prabowo Subianto dan Tim Sukses Sudah Kehilangan Kredibilitas Karena Hoax Ratna Sarumpaet?
Image source: nasional.sindonews.com

DREAMERS.ID - Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna.

“Bagaimanapun Pak Prabowo ini pernah menjadi komandan militer. Biasanya, dalam tradisi militer, jika anak buah melakukan kesalahan, maka komandannya yang bertanggung jawab,” kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily dikutip dari detikcom, Kamis (4/10).

Ace juga mengatakan rasanya ironis jika seorang komandan tidak bertanggung jawab dan menyalahkan sepenuhnya anak buah.

Bahkan, sampai ada desakan dari Partai Hanura agar Prabowo mundur dari capres karena sempat menyuarakan kebohongan Ratna. Ace memandang bahwa Prabowo tidak bisa mundur dari capres.

“Namun secara regulasi, saya kira itu harus dikembalikan kepada aturan perundang-undangan tentang pemilu. Di dalam UU Pemilu, jika sudah ditetapkan sebagai capres oleh KPU, maka yang bersangkutan tidak bisa mengundurkan diri,” ujar Ace.

Capres nomor urut 2 sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta maaf karena telah menyuarakan kebohongan Ratna Sarumpaet. Partai Hanura menilai permintaan maaf saja tidak cukup.

 

(shy)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)