home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Black Panther' Michael B Jordan Digaet Coach Jadi Brand Ambassador Pria Pertama

Sabtu, 22 September 2018 23:37 by noudi0501 | 2152 hits
Aktor 'Black Panther' Michael B Jordan Digaet Coach Jadi Brand Ambassador Pria Pertama
Image source: wolipop.detik.com

DREAMERS.ID - Sudah 77 tahun lamanya brand fashion ternama Coach eksis di dunia, akhirnya mereka memiliki bintang iklan pria untuk pertama kalinya. Dan ternyata mandat itu diberikan kepada aktor 'Black Panther' Michael B. Jordan.

Adalah Stuart Vevers, direktur kreatif Coach, yang memilih langsung Michael sebagai wajah baru brand fashion asal Amerika Serikat tersebut. "Michael sangat keren dan autentik. Dia sangat mewakili pria Coach," dalam pernyataan resminya yang diterima Wolipop, Jumat (21/9/2018).


Image source: wolipop.detik.com

Dalam kolaborasi tersebut, Michael akan membintangi kampanye koleksi busana pria Coach, termasuk aksesori dan parfum, dimulai dari musim Spring 2019. Ia juga akan terlibat dalam proses kreatif koleksi khususnya dengan Stuart, berikut proyek amal Coach.

Aktor 31 tahun itu mengatakan sangat terhormat mendapat kepercayaan sebagai brand ambassador Coach. "Saya sudah tak sabar untuk mengambil bagian pada proses kreatif dan mengeksplor fashion lewat lensa yang berbeda," kata Michael. Ia menyusul Selena Gomez yang telah membintangi sejumlah kampanye koleksi busana dan tas perempuan Coach.

Di film 'Black Panther', Michael berpreran sebagai Erik Killmonger yang adalah rival dari Black Panther. Menjadi film superhero pertama yang hampir semua bintang utamanya berkulit hitam, 'Black Panther' meledak di pasaran dengan keuntungan US$ 1 miliar.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)