home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka, Makanan Jepang Inilah yang Jadi Favorit Pangeran William dan Kate Middleton

Sabtu, 15 September 2018 21:36 by noudi0501 | 2156 hits
Tak Disangka, Makanan Jepang Inilah yang Jadi Favorit Pangeran William dan Kate Middleton
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton sebagai anggota keluarga kerajaan harus memiliki gaya hidup yang sehat. Salah satunya adalah dalam hal pola makan.

Mereka menyukai pola makan bersih dan sangat menyukai masakan Jepang. Berdasarkan pengakuan Pangeran William pada hari Kamis (13/9/2018), ia dan sang istri sangat menyukai sushi. 

Seperti yang kita ketahui, sushi merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi dan lauk berupa makanan laut, daging dan sayuran mentah.

Saat mengunjungi Japan House London, ia bertemu dengan seorang chef dari Jepang bernama Akira, yang merupakan pemilik restoran dengan nama yang sama di Kensington Store.

Di restoran tersebut, Pangeran William menikmati sajian Bento berisi makanan dengan isian tuna dan landak laut. Ia juga mencicipi jamur shitake tempura yang dilengkapi saus krim truffle.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Kami mungkin harus datang ke sini untuk makan siang ketika tidak ada orang lain yang datang," tambahnya. Saat mengunjungi sekolah dasar St Matthew di Kensington, William menanyakan kepada para murid apakah mereka memiliki makanan Jepang.

Ia juga menceritakan kepada anak-anak tersebut betapa lezatnya masakan khas Jepang tersebut. Penerus takhta kerajaan Inggris ini mengunjungi restoran Jepang untuk merayakan budaya Jepang di masa kini.

Ia juga ingin merayakan hubungan yang berkembang antara Inggris dan Jepang. Sang Pangeran sangat terkesan dengan keramahan sang pemilik restoran, yang juga menjabat sebagai wakil perdana menteri Jepang.

Pada momen tersebut, Pangeran William juga memberi pidato yang dibuka dengan salam dalam bahasa Jepang. Ia juga mengatakan Japan House London, didirikan untuk menjadi jembatan menuangkan ide dan kreativitas antara Inggris dan Jepang.

"Di sini, kita dapat membangun hubungan baru yang langgeng dalam budaya, pendidikan dan bisnis serta membangun pemahaman yang lebih baik tentang negara Anda yang indah," ucapnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)