SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buni Yani Siap Bergabung Dalam Timses Prabowo-Sandiaga Meski Tidak Ditawari?

Jumat, 14 September 2018 23:00 by dian97 | 872 hits
Buni Yani Siap Bergabung Dalam Timses Prabowo-Sandiaga Meski Tidak Ditawari?
Image source : Detik.com

DREAMERS.ID - Buni Yani siap bergabung ke tim pemenangan capres dan cawapres Probowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 nanti.

Dilansir dari deik.com, Hari ini, Jumat (14/9/2019), Buni Yani hadir dalam deklarasi dukungan kelompok emak-emak kepada Prabowo-Sandiaga di rumah Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Jakarta Timur. Meski begitu, ia mengaku belum resmi bergabung ke timses Prabowo-Sandiaga.

"Belum, itu wewenangnya Pak Djoko. Belum final, harus ditentukan. Nanti tanya beliau saja, bukan kapasitas saya untuk mengiyakan atau tidak," ujar Budi Yani.

Buni Yani mengaku siap untuk menjadi tim pemenangan tersebut, meski tidak diminta, ia mengaku siap bantu, untuk membuat negara ini lebih baik.

"Kalau saya sudah bilang kami sebagai pejuang ingin membuat negara ini lebih bagus. Tidak diminta juga kami akan bantu. Apalagi diminta, kami akan lebih tanggung jawab lagi," ujar Buni Yani.

Meski saat ini belum ada pembicaraan dari Djoko Santoso yang digandrungi menjadi calon ketua timses Probowo-Sandiaga, namun Buni Yani siap untuk bergabung.

"Betul saya bergabung. Ini kan Pak Prabowo kita harapkan untuk menggantikan orang nggak bener. Jadi kita mau sekarang Pak Prabowo menggantikan Pak Jokowi, yang tidak adil kepada sebagian warga negara, khususnya umat Islam, ulama, aktivis HAM yg dikriminalisasi oleh rezim Pak Jokowi. Itu kita lawan," ucap Buni Yani.

"Jadi jelas pendirian kami, makanya kami bikin simpul 'Buni Yani Centre for Social Justice' untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Kita akan berjuang," tambah Buni Yani.

Djoko Santoso mengatakan jika Buni Yani ingin bergabung dengan tim media sosial Prabowo-Dandiaga.

"Ya, dia ingin masuk, ya tampung," kata Djoko di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

(fdc)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)