home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Curhat Soal Pencalonannya Sebagai Cawapres Prabowo yang Buat Erick Thohir Menangis

Jumat, 14 September 2018 20:31 by mikhael | 2865 hits
Sandiaga Curhat Soal Pencalonannya Sebagai Cawapres Prabowo yang Buat Erick Thohir Menangis
Image Source: Istimewa

DREAMERS.ID - Persahabatan Erick Thohir dan Sandiaga Uno memang telah terjalin sejak lama, terlebih saat keduanya terlihat berpelukan yang dirrekam jepretan kamera pers. Terkait itu, Sandi Curhat perihal pencalonannya sebagai cawapres Prabowo yang membuat Erick ak kuasa menahan air mata.

Dilansir IDN Times, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan kedekatannya dengan pemilik saham terbesar club sepakbola Inter Milan itu sudah terjalin sejak mereka sama-sama masih duduk di Sekolah Dasar dan memiliki hobi yang sama, yaitu bermain basket.


Image Source: Tribunnews

Pertemanan yang sudah terjalin lama tersebut rupanya saling membangun intuisi di antara keduanya, bahkan Erick sudah menebak bahwa Prabowo akan menujuk Sandiaga sebagai pendampingnya untuk maju di Pilpres 2019 saat mereka sedang sama-sama meninjau persiapan Asian Games di Jakarta.

“Dia (Erick) nyamperin saya, ‘kayaknya elo’, saya bilang 'enggak ah masih bisa berubah’. ET bilang 'kayaknya elo, gua yakin', 'masih bisa berubah, politik ini, Rick', saya (waktu itu) janjian sama dia meninjau Wisma Atlet, karena di tanggal 9  (Agustus) malemnya itu atlet pertama Asian Games dateng karena kita 10 bulan nyiapin sama dia,” ujar Sandiaga menirukan obrolannya dengan Erick saat itu, di Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

“Pas ketemu di Wisma Atlet, muka dia udah agak lain gitu, dia sedih gitu saya tinggalin, ‘tenang Rick masih bisa berubah'. Pak Erick bilang ‘gak lah informasi gua, elu,'” sambungnya.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Setelah itu, Sandiaga mengaku dirinya mendapatkan telepon dari seseorang untuk diminta menuju ke rumah Kertanegara yang merupakan kediaman Prabowo Subianto.

“Setelah balik ke sana seperti kita ketahui,  diumumkanlah itu (Sandi sebagai Cawapres), besok paginya saya juga ada agenda review Asian Games. Ternyata itu rapat yang tidak direncanakan, rapat di Balai Kota,” terangnya.

Dalam rapat Asian Games itu, Sandiaga kembali bertemu dengan Erick setelah dirinya ditetapkan maju sebagai cawapres untuk mendampingi mantan Danjen Kopassus tersebut. Isak tangis mereka pun pecah saat itu.

“Pak Erick nangis, asli nangis di sebelah saya dia. Saya juga nangis gitu karena kita gak menyangka ini terjadi dan dia gak bilang sepatah kata pun tapi matanya berkaca-kaca, dia (Erick) bilang selamat,” ucapnya.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)