home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi dan Penampakan Mobil Mazda yang Ringsek di Kecelakaan Tol Tangerang

Jumat, 14 September 2018 19:51 by mikhael | 1378 hits
Kronologi dan Penampakan Mobil Mazda yang Ringsek di Kecelakaan Tol Tangerang
Image Source: Bonsaibiker

DREAMERS.ID - Kecelakaan lalu lintas tol kembali terjadi, sebuah mobil minibus mazda terguling setelah menabrak sebuah truk yang sedang berhenti. Peristiwa tersebut terjadi di tol Tangerang.

Dilansir Kompas, Mobil Mazda berwarna merah dengan nomor polisi B 900 RED yang dikemudikan oleh Berlyno Julian (19) menabrak truk trailer di bahu jalan Tol Jakarta-Bitung Tangerang KM 21.200 A pada Jumat (14/9/2018) pukul 08.20 WIB. 

"Kendaraan Mazda dari Jakarta mengarah ke Karawaci dengan kecepatan tinggi menggunakan bahu jalan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan."

Baca juga: Data Polri Tunjukkan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Didominasi Anak Muda

"Mazda menabrak bagian belakang truk sehingga membuatnya berguling terbalik," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangan tertulisnya.


Image Source: Kompas

Akibat Mazda yang menabrak truk, mobil lainnya, Suzuki APV berpelat B 1308 CFS yang dikemudikan oleh Fardi Nugroho (34), juga menabrak dan terbalik. Mobil itu ringsek di bagian depan. 

Berlyno, pengemudi Mazda yang mobilnya terbalik, langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia tidak sadarkan diri dan lehernya digips. "Saat ini saya sedang mengecek korban di RS Siloam," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)