SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi dan Penampakan Mobil Mazda yang Ringsek di Kecelakaan Tol Tangerang

Jumat, 14 September 2018 19:51 by mikhael | 1164 hits
Kronologi dan Penampakan Mobil Mazda yang Ringsek di Kecelakaan Tol Tangerang
Image Source: Bonsaibiker

DREAMERS.ID - Kecelakaan lalu lintas tol kembali terjadi, sebuah mobil minibus mazda terguling setelah menabrak sebuah truk yang sedang berhenti. Peristiwa tersebut terjadi di tol Tangerang.

Dilansir Kompas, Mobil Mazda berwarna merah dengan nomor polisi B 900 RED yang dikemudikan oleh Berlyno Julian (19) menabrak truk trailer di bahu jalan Tol Jakarta-Bitung Tangerang KM 21.200 A pada Jumat (14/9/2018) pukul 08.20 WIB. 

"Kendaraan Mazda dari Jakarta mengarah ke Karawaci dengan kecepatan tinggi menggunakan bahu jalan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan."

Baca juga: Data Polri Tunjukkan Korban Kecelakaan Lalu Lintas Didominasi Anak Muda

"Mazda menabrak bagian belakang truk sehingga membuatnya berguling terbalik," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori dalam keterangan tertulisnya.


Image Source: Kompas

Akibat Mazda yang menabrak truk, mobil lainnya, Suzuki APV berpelat B 1308 CFS yang dikemudikan oleh Fardi Nugroho (34), juga menabrak dan terbalik. Mobil itu ringsek di bagian depan. 

Berlyno, pengemudi Mazda yang mobilnya terbalik, langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia tidak sadarkan diri dan lehernya digips. "Saat ini saya sedang mengecek korban di RS Siloam," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori.

(mdi)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)