home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biadab, Gadis 16 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir Selama 14 Hari di Hutan Pinus Sulsel

Jumat, 14 September 2018 11:01 by dian97 | 2025 hits
Biadab, Gadis 16 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir Selama 14 Hari di Hutan Pinus Sulsel
Image source : Kumparan

DREAMERS.ID - Seorang gadis berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan beberapa pemuda di Enrekang, Sulawesi Selatan. Bahkan gadis tersebut disekap dan diperkosan selama 14 hari hingga mengalami trauma.

"Korban saat ini trauma setelah disekap dan diperkosa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abdul Haris Nicolaus, Kamis (13/9/2018) mengutip detik.com.

Haris mengatakan lokasi pemerkosaan korban berpindah-pindah. RM menjadi pelaku pertama yang membawa korban ke sebuah rumah di hutan pinus. Dirumah tersebut korban disekap dan diperkosa selama dua hari, lalu pelaku menyerahkan korban ke pelaku lainnya.

"Di sebuah rumah kosong di hutan, pelaku RM ini memperkosa korban selama 2 hari. Korban diancam akan ditinggalkan di hutan jika tidak mengikuti kemauan pelaku," ucap Haris.

Baca juga: Pakar Kejiwaan Ungkap Analisa Herry Wirawan Punya Karakter Psikotpat?

"Korban dipindahkan dari rumah pertama ke rumah kedua yang jaraknya dua kilometer. Di sana korban diperkosa lagi," sambung Haris.

Setelah menyekap korban selama dua hari, RM kemudian menghubungi temannya yakni RR untuk membawa makanan.

"Korban kemudian diserahkan kepada RR. RR lalu memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya 2 kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh RR dan rekannya yang lain," ucap Haris.

Pada awalnya pelaku RM menjanjikan korban berjalan-jalan setelah merayakan hari raya Idul Adha pada 14 Agustus lalu. kejadian inipun terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)