SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biadab, Gadis 16 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir Selama 14 Hari di Hutan Pinus Sulsel

Jumat, 14 September 2018 11:01 by dian97 | 1601 hits
Biadab, Gadis 16 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir Selama 14 Hari di Hutan Pinus Sulsel
Image source : Kumparan

DREAMERS.ID - Seorang gadis berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan beberapa pemuda di Enrekang, Sulawesi Selatan. Bahkan gadis tersebut disekap dan diperkosan selama 14 hari hingga mengalami trauma.

"Korban saat ini trauma setelah disekap dan diperkosa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abdul Haris Nicolaus, Kamis (13/9/2018) mengutip detik.com.

Haris mengatakan lokasi pemerkosaan korban berpindah-pindah. RM menjadi pelaku pertama yang membawa korban ke sebuah rumah di hutan pinus. Dirumah tersebut korban disekap dan diperkosa selama dua hari, lalu pelaku menyerahkan korban ke pelaku lainnya.

"Di sebuah rumah kosong di hutan, pelaku RM ini memperkosa korban selama 2 hari. Korban diancam akan ditinggalkan di hutan jika tidak mengikuti kemauan pelaku," ucap Haris.

Baca juga: Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara

"Korban dipindahkan dari rumah pertama ke rumah kedua yang jaraknya dua kilometer. Di sana korban diperkosa lagi," sambung Haris.

Setelah menyekap korban selama dua hari, RM kemudian menghubungi temannya yakni RR untuk membawa makanan.

"Korban kemudian diserahkan kepada RR. RR lalu memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya 2 kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh RR dan rekannya yang lain," ucap Haris.

Pada awalnya pelaku RM menjanjikan korban berjalan-jalan setelah merayakan hari raya Idul Adha pada 14 Agustus lalu. kejadian inipun terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

(fdc)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)