SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Sandiaga Soal Sahabatnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Sabtu, 08 September 2018 13:28 by reinasoebisono | 1499 hits
Tanggapan Sandiaga Soal Sahabatnya Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Sebelum terjun ke dunia politik, Sandiaga Uno terkenal sebagai pengusaha, sehingga tak heran jika namanya dikaitkan dengan Erick Thohir, yang juga pengusaha muda dan disebut-sebut berteman baik dengan Sandiaga.

Kini, saat Sandiaga berpasangan dengan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019, dan Erick Thohir berada di kubu seberang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, bagaimana kondisi hubungan keduanya?

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga  mengutip Detik, Sabtu (8/9). "Dan saya sampaikan kemarin berdasarkan pembicaraan kita sebelumnya waktu nama dia mengemukakan saya sempat selamatin 'selamat ya' (dijawab Erick, red) 'nggaklah kalau bisa orang lain',"

"Enggak kita sudah fix, orang-orangnya sudah hampir fix. Lagi dilengkapi sekarang ada beberapa tambahan dari profesional sekarang baru masuk setelah kita statement posisi kini fokus ekonomi. Banyak ekonom yang menitipkan nama bahwa mereka ingin ikut teribat dalam kebijakan ekonomi kita. Jadi garapan kita ini tertampung semua aspirasi," papar Sandiaga.

Baca juga: Cerita Panjang Lebar Sandiaga yang Akui Gerindra Sempat Terbelah, Oposisi Atau Ke Jokowi

Begitu pula dengan Erick Thohir yang ditanya awak media usai pengumumannya menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mengatakan jika persahabatannya dengan Sandiaga Uno tidak akan terganggu meski berada di pihak yang berlawanan.

"Insya Allah enggak (terganggu). Persahabatan itu kan dilihat di masa lalu dan masa depan. Kita sebagai manusia kan hidupnya kadang di atas, di tengah, dan di bawah, kita harus siap dengan perubahan hidup ini," kata Erick.

Karena menurut Erick, tidak inginnya dirinya menjadi ketua timses Jokowi membuatnya berseteru dengan Sandiaga Uno justru mengambil momen Pilpres 2019 jadi momen menunjukkan dunia kedewasaan demokrasi Indonesia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Korea Utara merilis serangkaian foto pada hari Rabu 16 Oktober 2019 yang memperlihatkan pemimpin Kim Jong Un tengah menunggangi seekor kuda putih di Gunung Paektu. Fyi, Gunung Paektu adalah puncak tertinggi di Semenanjung Korea dan menjadi tempat sakral bagi masyarakat Korut....
  • HOT !
    Jelang pelantikan presiden wakil presiden 20 Oktober mendatang, Kementerian Sekretariat Negara atau Kemensetneg menerbitkan foto resmi Presiden Terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin....
  • HOT !
    Sistem tilang berbasis teknologi elektronik sudah mulai digunakan di beberapa kota besar Indonesia. Fungsi Electronic Traffic Law Enforcment (E TLE) sendiri untuk menilang kendaraan yang dinilai melakukan pelanggaran....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)