home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Di Balik Asian Games 2018 Ini Disebut Akan Jadi Ketua Kampanye Nasional Jokowi Selesai Closing Ceremony

Kamis, 30 Agustus 2018 17:40 by reinasoebisono | 16708 hits
Sosok Di Balik Asian Games 2018 Ini Disebut Akan Jadi Ketua Kampanye Nasional Jokowi Selesai Closing Ceremony
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Masih ada yang ditunggu selepas gelaran pesta olahraga terbesar di Asia, yaitu Asian Games 2018. Yaitu pengumuman nama siapa kira-kira yang akan jadi ketua tim kampanye kubu Jokowi-Ma’ruf Amin. Lalu apa hubungannya dengan Asian Games 2018?

Karena secara diplomatis, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf mengatakan jika pengumuman nama ketua menyesuaikan jadwal Ketua INASGOC, Erick Thohir yang mengurusi Asian Games.

Tak heran jika muncul dugaan Erick Thohir masuk dalam bursa nama calon ketua tim tersebut, selain memang karena menyesuaikan urusan kenegaraan lain yang juga harus diurusi oleh Presiden Jokowi.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Ya, kita rayakan dulu kegembiraan rakyat dengan Asian Games ini dengan perjuangannya yang luar biasa dari anak-anak bangsa. Ini kita apresiasi dulu," ujar Hasto melansir Viva.

Hasto juga mengatakan, waktu dimulainya kampanye masih sebulan lagi, sehingga tim kampanye masih fokus pada pematangan program terlebih dahulu. "Kampanye masih panjang. Nanti urusan-urusan itu,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris TKN, Ahmad Rofiq juga mengatakan jika kalangan muda lah yang dipertimbangkan ditunjuk jadi ketua tim kampanye. Meski sebenarnya ada dua nama lain yang dipertimbangkan, yaitu Najwa Shihab dan Achmad Zaky selaku Bos Bukalapak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)